Sewa Apartemen Studio Tahunan di Mangga Dua | Selalu Ada Diskon Untuk Member
Jakarta

Sewa Apartemen Studio Tahunan di Mangga Dua

- Akomodasi yang sama. Harga Lebih Murah.

Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 7 dari 7
  • 1
Ulasan terbaru Apartemen Jakarta
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Desi, 04/11/2019
Kamar bersih, nyaman, house keeping ramah, fasilitas memuaskan. Cocok untuk quality time bareng keluarga, teman2 lama, dll. Sedikit masukan, karena wifi nya agak kurang koneksi sedikit, jadi disesuaikan aja provider yg cocok agar lancar sesuai jangkauan tempat. Deposit sangat mudah, pemgembalian deposit juga terjamin aman dan cepat. Overall oke, recommended place. Thanks.
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Jireh, 04/10/2019
Diskonnya dibanyakin dong. Apartemen yang bekerja dengan travelio sudah banyak sekarang..
Simply White and Compact Studio at Amethyst Apartment By Travelio
Simply White and Compact Studio at Amethyst Apartment By Travelio
Okky, 14/09/2019
Waktu ini sempat mati lampu tapi sudah bisa diatasi oleh staf travelio..
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Hendra, 06/06/2019
Apartmentnya enak dan bagus..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 04/06/2019
Apartmentnya aman enak dan nyaman. Travelio bagus..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Frida, 18/05/2019
Travelio bagus apartmentnya juga bagus..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Nawang, 22/04/2019
Bersih, bagus, check in lancar.. Kumplit oke lah view bagus ke pantai
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Mega, 21/04/2019
Apartmentnya bagus tapi fasilitas dalam kamarnya kurang komplit..
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Guest, 15/04/2019
Diperbanyak jumlah apartment yang bekerjasama dengan Travelio..
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Mega, 21/03/2019
Staff cleaning sering telat datang. Yang lainnya ok..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Ferry, 23/02/2019
Sediakan waktu check in agak fleksibel di jam pagi hari ..
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Tri, 19/02/2019
Apartmentnya bagus. Akan lebih baik bila harganya dibuat lebih murah biar lebih terjangkau..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 16/02/2019
Tidak ada masalah, billingnya cepat semua udah bagus. Cuma parkir mobil harus bayar lagi diluar harga kamar dan tidak di info sebelumnya..
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Guest, 05/02/2019
Tempatnya nyaman dan bersih namun harus diberikan tambahan stop kontak dan fasilitasnya belum termasuk gym karena gymnya belum dibuka.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 20/11/2018
Memuaskan, menyenangkan..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 13/11/2018
Recommended, Beautiful and Asip price.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 29/10/2018
Selama saya menginap semuanya baik. Ok
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 28/10/2018
Kitchen nya ada tapi peralatan dapur dan makan sangat minim. Kebersihan kamar cukup baik. Ok
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 22/10/2018
Maaaaannnnnttttaaaaaapppp.......
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Ang, 24/09/2018
Kurang alat2 masak,seperti pisau,kompor kecil
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Mikhael, 23/09/2018
Kamar ok, hanyabagak bau
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 30/07/2018
Tempatnya ok, pemandangan langsung k pantai ok jg.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 05/07/2018
Aprtment bagus, interior & staf Servis hrs upgrade
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Samuel, 25/06/2018
Kamar bersih, lokasi tenang dan paling dekat Ancol
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 17/06/2018
Bagus tempatnya, bersih, nyaman, pelayanannya sangat ramah. Agak ribet sama kuncinya sih tapi ngak apa memang itu prosesnya. Tempatnya rekomen banget deh, nanti kalau ada kesempatan kesini kita akan menginap disini lagi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 14/06/2018
cukup baik, pelayanannya baik tempatnya bagus. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 14/05/2018
Konfisi ruangan bersih dan rapi, sangat memuaskan.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 11/05/2018
so var so good, tempatnya lumayan strategis, bersih dan pelayanannya cukup baik. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Winny, 30/04/2018
Cukup bagus kok tempatnya
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 16/04/2018
Lokasinya tidak sesuai yang saya harapkan, karena saya pikir ini didalam ancolnya ya, ternyata tidak. Tapi sejauh ini sangat puas kok, tempatnya bersih dan pelayanannya sangat baik. Cuman kalau bisa keluar masuknya kita bisa free jadi ngak perlu bayar - bayar lagi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 15/04/2018
Terima kasih untuk pelayanannya
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 08/04/2018
AC nya yang satu mati, jadi kita kepanasan. Tolong deh dibenerin.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 02/04/2018
Saya bersama keluarga merasa nyaman sekali berada di apartemen ini, tempatnya bagus, bersih dan pelayanannya sangat baik. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 21/03/2018
Semuanya berjalan lancar, sangat memuaskan.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 17/03/2018
Cukup baik, selama ini tidak ada masalah. Lumayan bagus tempatnya, pegawainya juga ramah. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Tjeng, 02/03/2018
Overall cukup puas dengan pelayanan daro Travelio.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 24/01/2018
Check in agak lambat sih kemaren, tapi semuanya bagus kok. Rencana mau menginap disana lagi tapi masih nunggu ada jadwal dulu. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 21/01/2018
Seneng banget, semua keluarga puas menginap disini, dari segi pelayanannya sangat bagus, lokasinya strategis dan tempatnya juga bagus. Cuman kalau berenang disini harus menggunakan baju renang (bikini) ngak boleh pakai pakaian yang tertutup kemaren istri saya mau renang sampai gak jadi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Husni, 20/01/2018
Semuanya menyenangkan, kita puas menginap disini. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guntiana, 15/01/2018
Cukup menyenangkan. Tempatnya bagus pegawainya ramah. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Ryan, 08/01/2018
bagus tempatnya lokasinya juga strategis. Semuanya bagus dan aman. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 31/12/2017
Lumayan bagus tempatnya pemandangannya apalagi bagus banget saya suka. Pelayanannya ramah lokasinya bagus dekat keman - mana. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Tristy, 30/12/2017
Pelayananya bagus, tempatnya bersih dan lokasinya juga strategis. Sedikit saran yaa sebaiknya ditambahkan keset, rak handuk dan setrikaan mungkin akan lebih bagus lagi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 26/12/2017
Recomended banget buat liburan keluarga
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 21/12/2017
Tempatnya sih strategis, tapi susah aksesnya, saya pikir ini bisa akses langsung ke Ancol ternyata tidak. Sedangkan kemaren saya tidak bawa mobil jadi agak susah untuk cari angkot seperti itu, kecuali pesen taxi online bau bisa. Kemaren sempet kebingungan untuk nanya ke stafnya tapi tidak bisa, untungnya pihak travelio sangat membantu dan memberikan respon yang cepat.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Pilihan Tipe Sewa Apartemen Mangga Dua untuk Kelancaran Bisnis Anda

Bila membicarakan mengenai mangga dua pasti identik dengan pasar yang cukup ramai dengan aktivitas setiap harinya. Tidak salah memang, ada pasar Mangga dua yang menjadi komoditi tekstil cukup tinggi di Jakarta. Selain dari Pasar Tanah Abang, Mangga Dua menjadi tempat perbelanjaan yang selalu ramai oleh pengunjung. Dari segi harga tidak terlalu murah tetapi tidak membuat pengunjung sepi. Baik mereka dari kalangan reseller ataupun mereka yang dari kalangan pembeli biasa. Bahkan pengunjung pasar tersebut bukan saja terbatas dari dalam negeri saja tetapi ada juga dari luar negeri.

 

Rekomendasi Tempat Wisata atau Belanja Sekitar Mangga Dua

 

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, membahas mengenai mangga dua sendiri lebih identik dengan tempat belanja. Padahal berbicara mengenai tempat perbelanjaan di wilayah tersebut ada banyak sekali. Hal itu semakin membuat lengkap kunjungan Anda ke berbagai tempat wisata yang ada disekitarnya. Mulai dari Museum Bank Indonesia, Gereja Sion, ITC Mangga Dua, Mangga Dua Square dan masih banyak lagi lainnya. Bukan hanya satu tempat tetapi banyak pilihan untuk Anda menemukan segala bentuk kebutuhan khususnya mengenai pakaian atau tekstil.

 

Kuliner Sekitar Mangga Dua

 

Capek melakukan perbelanjaan dan jalan keliling semua pusat perbelanjaan di sekitaran Mangga Dua tentu saja cocok untuk makan. Mengingat jalanan Jakarta cukup padat merayap setiap harinya, Anda harus mengetahui tempat makan yang rekomendasi serta cocok di lidah dimana saja. Begitu pula di Mangga Dua, ada tempat makan yang menjadi favorit banyak orang antara lain:

  1. May star.

Bila Anda salah satu pecinta dinsum, May Star menjadi salah satu pilihan tempat untuk mencicipinya. Ya, rasa yang enak serta kualitas masakan yang terjaga baik menjadi nilai lebih dari tempat makan yang satu ini. Berada di Le Grendeur Hotel, Jl Mangga Dua Raya Jakarta.

  1. Nasi Campur Kencana.

Yang menjadi penggemar nasi campur tidak perlu khawatir, karena sekitaran Mangga Dua ternyata ada tempat makan yang cukup rekomendasi sekali. Bisa dikatakan tempat tersebut selalu ramai pengunjung, dimana disebut sebagai nasi campur Hainam Komplet yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja.

  1. Bakmi Bangka Amin.

Untuk bisa tetap puas makan dengan sajian favorit sejuta umat yaitu mie bisa langsung menuju Bakmi Bangka Amin. Mie disini berbeda dengan lainnya, tekstur kenyal karena dipercaya menggunakan bahan sehat. Begitu pula dengan kuah encernya, rasanya khas banget ketika masuk di mulut.

  1. Nasi Uduk Bu Sum.

Tempat makan yang satu ini hanya bisa dikunjungi ketika malam hari, adanya tempe orek, ayam goreng, tempe balado sampai dengan sambal pete menjadi satu sajian yang lengkap dan tepat untuk kondisi perut yang lapar. Rasanya sudah tidak perlu ditanya lagi, aroma khas rasanya gurih di lidah.

 

Akses Menuju Lokasi Mangga Dua

 

Sudah bukan rahasia ketika Mangga Dua di Jakarta menjadi salah satu tujuan favorit banyak orang apalagi mereka yang ingin berbelanja. Surga belanja untuk masyarakat berada di daerah Jakarta Pusat yang cukup ramai dan mudah untuk di akses dari mana saja. Bagi Anda yang menggunakan pesawat dari Soekarno Hatta bisa langsung dilanjutkan dengan angkutan ataupun alat transportasi lainnya. Mulai dari taksi, bus, sampai dengan ojek online dengan biaya yang cukup terjangkau untuk satu kali perjalanan.

 

Pilihan Sewa Apartemen di Sekitaran Mangga Dua

 

Sudah dikatakan Mangga Dua bukan saja menjadi surga belanja bagi mereka masyarakat domestik tetapi juga mereka dari berbagai kota sampai dengan negara. Hal itu berdampak pula pada hunian sekitaran lokasi tersebut yang cukup menjadi pilihan. Karena termasuk pusat, jadi memudahkan untuk melakukan mobilitas ketika tinggal tidak jauh dari lokasi. Tenang, ada banyak pilihan hunian tepat bagi Anda seperti:

  1. Ancol Marina 2BR Tower a By Travelio.

Penginapan yang satu ini bisa menjadi pertimbangan, dimana fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari adanya televisi, akses Wifi, perlengkapan mandi, peralatan makan sampai dengan memasak. Lokasi yang hanya 40 menit dari bandara, 11 menit dari gerbang tol kemayoran dan 7 menit dari TMII ini bisa menjadi nilai lebih. Untuk harga sewa 50 jutaan setiap tahunnya. Harga tersebut bisa dicicil mulai dari Rp. 4.999.999 x 12 bulan baik menggunakan kartu kredit ataupun tanpa kartu.

  1. Relaxing Studio Apartemen at Mangga Dua By Travelio.

Tidak kalah menarik dari pada sebelumnya, hunian yang satu ini terjangkau untuk digunakan permanen selama tahunan. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu 55 jutaan per tahun, bisa dicicil mulai dari Rp. 4.583.333 x 12 bulan meskipun tanpa kartu kredit. Fasilitas sudah lengkap adanya perlengkapan makan, memasak, mandi sampai dengan arena kolam renang. Lokasi bisa ditempat 40 menit dari bandara Halim, 43 menit dari bandara Soekarno, dan hanya 6 menit dari ITC Mangga dua.

  1. 2BR Pesona Bahari Apartemen near Mangga Dua By Travelio.

Layaknya hotel berbintang, jenis penginapan yang satu ini cocok untuk dijadikan salah satu pilihan. Sewa tahunan sekitar 60 jutaan bisa dicicil mulai dari Rp. 5.582.500 x 12 bulan ataupun waktu yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Fasilitas yang melengkapi mulai dari adanya perlengkapan masak, makan, televisi, restaurant, laundry dan masih banyak lagi lainnya. Lokasi yang strategis bisa menjadi nilai lebih, hanya berjarak 40 menit dari bandara Halim maupun Soekarno. Yang jelas tidak lebih dari 10 menit menuju lokasi pusat belanja di sekitaran Mangga dua.

  1. 2 BR Nice View Mediterania Marina Ancol By Travelio.

Ditawarkan dengan harga sewa tahunan mulai dari 56 jutaan, tetapi itu bisa Anda cicil mulai dari Rp. 4.477.100 x 12 bulan. Fasilitas yang ada didalamnya cukup lengkap, mulai dari adanya sofa bed layaknya living room, alat masak, makan, kolam renang, sampai dengan pemandangan yang indah ke pantai. Hal itu karena memang lokasi yang tidak jauh dari taman rekreasi Ancol, hanya perlu 7 menit. Menuju kota tua 14 menit, 18 menit menuju kawasan mangga dua.

  1. 2BR Simple Look Mediterania Marina Residence Apartemen By Travelio.

Lokasi yang cukup strategis menuju beberapa tempat wisata seperti dunia fantasi hanya 607 m, sea world sampai dengan Ocean Ecopark. Tidak berbeda dengan sebelumnya fasilitas lengkap, mulai peralatan personal sampai dengan kebutuhan lain. Harga sewa tahunan sekitar 55 jutaan bisa dicicil Rp. 4.700.000 x 12 bulan dan bisa dicicil meskipun tanpa kartu kredit.

 

Keuntungan Sewa Apartemen Sekitaran Mangga Dua

 

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya jika Mangga Dua menjadi pusat belanja masyarakat secara luas baik dalam maupun luar negeri yang mencari oleh-oleh. Ketika memilih penginapan sekitaran lokasi sudah jelas memudahkan untuk melakukan mobilitas tinggi, apalagi hunian dengan fasilitas lengkap seperti yang telah dikatakan diatas. Ditambah lagi Travelio menyimpan banyak sekali pilihan hunian terbaik untuk bulanan sampai dengan permanen atau bisa dikatakan tahunan dengan harga yang bersaing.