Sewa Apartemen Studio Harian di Kemayoran | Selalu Ada Diskon Untuk Member
Jakarta

Sewa Apartemen Studio Harian di Kemayoran

- Akomodasi yang sama. Harga Lebih Murah.

Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 15 dari 25
  • 1
  • 2
Ulasan terbaru Apartemen Jakarta
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Desi, 04/11/2019
Kamar bersih, nyaman, house keeping ramah, fasilitas memuaskan. Cocok untuk quality time bareng keluarga, teman2 lama, dll. Sedikit masukan, karena wifi nya agak kurang koneksi sedikit, jadi disesuaikan aja provider yg cocok agar lancar sesuai jangkauan tempat. Deposit sangat mudah, pemgembalian deposit juga terjamin aman dan cepat. Overall oke, recommended place. Thanks.
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Jireh, 04/10/2019
Diskonnya dibanyakin dong. Apartemen yang bekerja dengan travelio sudah banyak sekarang..
Comfy Studio Grand Kartini Apartment By Travelio
Comfy Studio Grand Kartini Apartment By Travelio
Wisnu, 14/09/2019
Tidak ada..
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Modern Studio Ancol Mansion Town Home Apartment By Travelio
Hendra, 06/06/2019
Apartmentnya enak dan bagus..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 04/06/2019
Apartmentnya aman enak dan nyaman. Travelio bagus..
Comfy Studio Greenlake Sunter Apartment By Travelio
Comfy Studio Greenlake Sunter Apartment By Travelio
Shaka, 23/05/2019
Ramah dan check in serta check out mudah Tinggal nunggu deposit aj balik...
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Frida, 18/05/2019
Travelio bagus apartmentnya juga bagus..
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Guest, 10/05/2019
Sangat memuaskan
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Nawang, 22/04/2019
Bersih, bagus, check in lancar.. Kumplit oke lah view bagus ke pantai
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Muhammad, 21/04/2019
Bersih dan memuaskan
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Mega, 21/04/2019
Apartmentnya bagus tapi fasilitas dalam kamarnya kurang komplit..
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Guest, 15/04/2019
Diperbanyak jumlah apartment yang bekerjasama dengan Travelio..
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Triana, 28/03/2019
Overall okei banget, cuma sayang aja untuk kamar yang ini AC nya bocor parah 😔 karna saya sibuk dan hanya tidur sebentar jadi saya tidak terlalu terganggu untuk selanjutnya semoga bisa lebih baik lagi untuk kesediaan kamar nya 👍🏻😊
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Felicia, 27/03/2019
Booking apartment lewat travelio gampang bgt, proses check in jg mudah, lokasi apartment juga strategis. Banyak tempat makan dan ada mini market juga. Fasilitas lengkap ada kolam renang dan fitness centre.
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Devy, 25/03/2019
Lebih memudahkan kalo disediakan dispenser. Kamarnya agak bau lebih baik dikasi pengharum ruangan..
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Mega, 21/03/2019
Staff cleaning sering telat datang. Yang lainnya ok..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Ferry, 23/02/2019
Sediakan waktu check in agak fleksibel di jam pagi hari ..
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Central Jakarta Minimalist Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Tri, 19/02/2019
Apartmentnya bagus. Akan lebih baik bila harganya dibuat lebih murah biar lebih terjangkau..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 16/02/2019
Tidak ada masalah, billingnya cepat semua udah bagus. Cuma parkir mobil harus bayar lagi diluar harga kamar dan tidak di info sebelumnya..
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Prime Location Studio Apartment at Elpis Residence near Ancol By Travelio
Guest, 05/02/2019
Tempatnya nyaman dan bersih namun harus diberikan tambahan stop kontak dan fasilitasnya belum termasuk gym karena gymnya belum dibuka.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 20/11/2018
Memuaskan, menyenangkan..
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 13/11/2018
Recommended, Beautiful and Asip price.
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Mirabell, 30/10/2018
Sangat rekomendasi dalam semuanya. Bawah ada alfa
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 29/10/2018
Selama saya menginap semuanya baik. Ok
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 28/10/2018
Kitchen nya ada tapi peralatan dapur dan makan sangat minim. Kebersihan kamar cukup baik. Ok
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 22/10/2018
Maaaaannnnnttttaaaaaapppp.......
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Homey Studio Room Sunter Icon Apartment By Travelio
Airbnb, 21/10/2018
The property is clean and tidy but with a few spots that are left undusted. Cooking utensils are complete which make cooking our own meal a breeze. The pillows are kinda soft and flat to my liking. Overall a pleasant and great stay.
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Refty, 01/10/2018
Bersih, yg punya juga ramah bgt Puas deh😊👍🏻
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Ang, 24/09/2018
Kurang alat2 masak,seperti pisau,kompor kecil
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Cozy Studio Apartment at Elpis Residence By Travelio
Mikhael, 23/09/2018
Kamar ok, hanyabagak bau
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Comfortable Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Muhamad, 05/09/2018
Sangat nyaman, bersih, recomended banget pokonya.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 30/07/2018
Tempatnya ok, pemandangan langsung k pantai ok jg.
Homey Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Homey Studio Room Green Lake Sunter Apartment
Inggrid, 13/07/2018
Unit bersih,fasilitas lengkap,nyaman,recommended
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 05/07/2018
Aprtment bagus, interior & staf Servis hrs upgrade
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Samuel, 25/06/2018
Kamar bersih, lokasi tenang dan paling dekat Ancol
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 17/06/2018
Bagus tempatnya, bersih, nyaman, pelayanannya sangat ramah. Agak ribet sama kuncinya sih tapi ngak apa memang itu prosesnya. Tempatnya rekomen banget deh, nanti kalau ada kesempatan kesini kita akan menginap disini lagi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 14/06/2018
cukup baik, pelayanannya baik tempatnya bagus. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 14/05/2018
Konfisi ruangan bersih dan rapi, sangat memuaskan.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 11/05/2018
so var so good, tempatnya lumayan strategis, bersih dan pelayanannya cukup baik. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Winny, 30/04/2018
Cukup bagus kok tempatnya
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 16/04/2018
Lokasinya tidak sesuai yang saya harapkan, karena saya pikir ini didalam ancolnya ya, ternyata tidak. Tapi sejauh ini sangat puas kok, tempatnya bersih dan pelayanannya sangat baik. Cuman kalau bisa keluar masuknya kita bisa free jadi ngak perlu bayar - bayar lagi. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 15/04/2018
Terima kasih untuk pelayanannya
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 08/04/2018
AC nya yang satu mati, jadi kita kepanasan. Tolong deh dibenerin.
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 02/04/2018
Saya bersama keluarga merasa nyaman sekali berada di apartemen ini, tempatnya bagus, bersih dan pelayanannya sangat baik. OK
 Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Family Studio For 4 Pax At Ancol Mansion Apartment By Travelio
Guest, 21/03/2018
Semuanya berjalan lancar, sangat memuaskan.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Sewa Apartemen Kemayoran Harian yang Nyaman, Strategis dan Ekonomis

Bagi warga Jakarta asli pasti paham jika daerah Kemayoran pada jaman dahulu merupakan bandara yang kemudian ditutup dijadikan sebagai pemukiman. Seiring dengan berjalannya waktu, hal tersebut kembali berubah karena sampai dengan saat ini Kemayoran lebih dikenal sebagai pusat penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta yang ada setiap tahunnya. Moment tersebut dilakukan sebagai bentuk perayaan hari jadi kota Jakarta. Kawasan tersebut berbatasan dengan Tanjung Priok pada bagian utara, Kecataman Sawah Besar pada bagian Barat, Kelapa Gading pada bagian Timur dan Cempaka Putih serta Johar Baru pada bagian Selatan.

 

Pusat Liburan Berada di Kawasan Kemayoran

 

Jakarta menjadi ibukota yang selalu menunjukkan perubahan dan perkembangan yang cukup pesat untuk setiap waktunya. Apalagi daerah Kemayoran yang secara geografis masih berada di kawasan Jakarta Pusat. Meskipun identik dengan kemacetan yang ada, ternyata kawasan tersebut mempunyai banyak pilihan objek wisata yang dapat membuat orang asli Jakarta ataupun pengunjung luar kota mendapatkan pengalaman yang berbeda. Ya, ada beberapa rekomendasi untuk Anda seperti:

  1. Monas.

Jakarta identik dengan tugu emas atau lebih dikenal dengan sebutan monas. Ini merupakan salah satu tempat atau objek wisata yang berada dikawasan Jakarta Pusat dan cukup terkenal sekali. Sampai dengan saat ini masih ramai pengunjung baik dari dalam kota ataupun luar kota hanya sekedar ingin mengetahui seperti apa kondisi monas yang menjadi icon Jakarta.

  1. Kota Tua.

Tidak lengkap rasanya jika Anda berkunjung ke Jakarta tetapi belum mengunjungi kota tua. Ini merupakan salah satu wisata yang tidak pernah sepi akan pengunjung. Berbagai keramaian itu disebabkan banyak kegiatan seru yang bisa dilakukan pada lokasi ini dan semuanya menyenangkan.

  1. Pasar baru.

Bukan saja tempat jalan atau mencari informasi mengenai sejarah, di daerah Jakarta pusat Anda bisa juga menikmati berbelanja sepuasnya melalui pasar tradisional yang sudah ditata baik seperti layaknya pasar modern. Ya, bagi para ibu yang suka berbelanja berbagai bahan makanan ataupun yang lainnya bisa coba untuk mengunjungi tempat yang satu ini.

  1. TMII.

Masih berada di kawasan Jakarta Pusat mudah dijangkau dari Kemayoran yaitu Taman Mini Indonesia Indah. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan keluarga, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Beragam permainan bisa Anda dapatkan pada lokasi ini, tidak heran jika berkunjung kesini bisa menghabiskan waktu seharian penuh.

 

Kuliner Sekitar Kemayoran

 

Bukan saja tempat wisata yang bisa menjadi pengalaman baru Anda saat berkunjung ke Jakarta Pusat. Tetapi akan ada banyak kulineran yang patut dicoba karena akan memberikan pengalaman baru pada lidah Anda. Tenang, semuanya bisa Anda dapatkan secara lebih mudah karena sekitaran Kemayoran terdapat banyak sekali pilihan makanan. Seperti adanya Bakmi Ksu, Bakso Bintang, Nasi Campur Kenanga, Rain Duren dan masih banyak lagi lainnya. Semuanya itu bisa didapatkan dengan harga yang terbilang murah atau terjangkau.

 

Akses Menuju Kawasan Kemayoran

 

Kamayoran menjadi salah satu daerah yang berada di Jakarta Pusat, jadi untuk masalah akses menuju lokasi sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Ada banyak sekali pilihan Anda, bisa menggunakan transportasi umum ataupun mobil pribadi. Jika dari bandara ada beberapa pilihan seperti taksi, bus Damri, TransJakarta, Ojek Online dan masih banyak lagi lainnya. Untuk kalangan menengah bisa menggunakan pilihan bus dimana bisa akses mulai dari pukul 04.00-19.00 dengan tarif tidak lebih dari 50 ribu.

 

Pilihan Sewa Apartemen Kemayoran

 

Berkeliling Jakarta Pusat atau hanya khusus Kemayoran untuk berkunjung ke tempat wisata atau kulineran itu tidak cukup hanya satu hari saja. Untung saja saat ini sudah ada banyak sekali penginapan yang bisa menjadi pilihan. Apartemen dari Travelio misalnya, mereka menawarkan kelas penginapan yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Ya, untuk membantu Anda berikut ini ada beberapa pilihan seperti:

  1. 3BR Modern Moditerania Lagoon Residence Apartemen By Travelio.

Pilihan penginapan yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang mempunyai kebutuhan daerah Kemayoran. Banyak fasilitas yang diberikan oleh jenis penginapan yang satu ini seperti televisi, peralatan makan, tempat bermain, tempat olahraga sampai dengan kolam renang. Ditambah lagi lokasi yang cukup strategis karena dekat dengan TMII tidak lebih dari 15 menit, bandara internasional tidak lebih dari 35 menit. Harga sewa harian bisa didapatkan mulai dari Rp. 725.000.

  1. Strategic 2BR City View Grand Palace Kemayoran Apartemen By Travelio.

Mempunyai standar atau kelas yang lebih tinggi dari pada sebelumnya, begitu pula dengan fasilitas yang diberikan. Dari mulai perlengkapan dan peralatan dalam hunian sampai dengan luar hunian seperti mall yang dekat, pusat olahraga, kolam renang dan masih banyak lagi lainnya. Enaknya penginapan yang mulai dari harga Rp. 544.499 untuk sewa hariannya ini mempunyai lokasi yang strategis.

  1. Ancol Marina 1BR Twin Bed Tower A By Travelio.

Seperti dengan namanya, apartemen yang satu ini cocok untuk Anda yang ingin menghabiskan waktu menjelajah dunia ancol atau TMII. Tidak dipungkiri lokasi apartemen dengan objek wisata tersebut juga cukup dekat, begitu pula dari bandara internasional yang hanya 35 menit. Harga yang ditawarkan juga ringan, cukup ekonomis untuk penginapan yang nyaman yaitu mulai dari Rp. 259.999 untuk sewa harian.

  1. Big 2 BR Apartemen Grand Palace By Travelio.

Fasilitas yang dimiliki pada jenis apartemen yang satu ini cukup menarik sekali, mulai dari keamanan, pusat belanja, pusat olahraga, kolam renang, sampai dengan pendukung lainnya. Menariknya penginapan yang satu ini berada di pusat kota yang memudahkan siapapun untuk melakukan aktivitas bisnis ataupun hanya sekedar liburan. Dari bandara internasional hanya butuh 35 menit untuk sampai. Begitu pula dengan harga yang ditawarkan juga ringan, mulai dari Rp. 520.299 untuk sewa harian.

  1. 2 BR Apartemen Palazzo/ Grand Palace Kemayoran By Travelio.

Menyediakan banyak fasilitas mulai dari tempat bermain, minimarket, wifi, perlengkapan masak, masak, sampai dengan kolam renang. Lokasi yang satu ini cocok untuk Anda yang sedang melakukan liburan atau hanya sekedar melakukan bisnis dilokasi daerah Kemayoran. Tempat yang ditawarkan cukup strategis hanya butuh 40 menit dari bandara internasional, 11 menit dari rumah sakit mitra Kemayoran dan 10 menit untuk menuju wisata Ancol. Untuk sewa harian mulai dari harga Rp. 544.499 hariannya.

 

Keuntungan Sewa Apartemen Kemayoran

 

Seperti yang telah dikatakan diatas jika Kemayoran menjadi pusat segala bentuk aktivitas bisnis, liburan dan masih banyak lagi lainnya. Tidak heran jika banyak orang dari luar kota melakukan perjalanan dan mencari penginapan yang tepat. Untung saja saat ini sudah ada Travelio yang menjadi salah satu tempat penyedia berbagai jenis apartemen yang bisa disewa mulai dari harian, bulanan sampai dengan tahunan. Harga yang ditawarkan bersaing, bahkan Anda berkesempatan mendapatkan potongan atau diskon khusus.

Sewa Apartemen Harian Kemayoran

Apartemen menjadi salah satu hunian modern nan elegan dan praktis. Kita tidak perlu lagi ribet membangun rumah dan terlalu ngoyo memiliki tempat tinggal sendiri. Karena keberadaan apartemen akan menjadi solusi pertama yang bisa diambil. Seperti contohnya sewa apartemen harian Kemayoran.

Di Kemayoran sendiri banyak sekali apartemen yang disewakan. Menilik keadaan yang ramai dari Kemayoran yang banyak mallnya, membuat usaha persewaan apartemen semakin menjamur. Harga yang ditawarkan pun bervariatif, sehingga para salon penyewa bebas untuk memilih.

Nyamannya Sewa Apartemen Bulanan Kemayoran

Untuk melakukan sewa apartemen di Kemayoran, kita akan dihadapkan dua pilihan, yaitu sewa apartemen harian di Kemayoran dan sewa apartemen bulanan Kemayoran. Keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Namun fasilitas yang nyaman akan menjadi promosi terbaik yang ditawarkan.

Banyak titik persewaan apartemen yang ada di Kemayoran, diantaranya adalah sewa apartemen dekat JI Expo. Sewa apartemen di area ini sangatlah strategis, karena Jl. Expo sendiri merupakan sebuah mall yang besar sehingga tidak pernah sepi pengunjung. Jika kita menyewa persewaan di dekat mall ini, akses kita lebih mudah ke mall tersebut. Selain itu, lingkungan sekitar apartemen pun lebih ramai. Bahkan tidak akan pernah sepi.

Bukan hanya dekat Expo saja, ada juga sewa apartemen Mega Glodok Kemayoran. Mall ini menjadi mall besar juga di Kemayoran. Kita bisa memenuhi barang-barang kebutuhan sehari-hari di mall ini tanpa harus terjebak macet.

Kemudian pilihan sewa apartemen di Mansion Kemayoran juga tidak mau ketinggalan diminati oleh para penyewa. Mereka menyukai area ini karena lokasinya yang ramai dan berada di tengah kota. Ini akan membuat aksesnya ke beberapa tempat menjadi lebih mudah.

Biaya Sewa Apartemen Harian Kemayoran

Tidak perlu khawatir soal biaya sewa apartemen di Kemayoran ini. Biayanya akan berdasarkan persewaan yang kita pilih, apakah persewaan harian atau persewaan bulanan. Jika persewaan bulanan berarti bahwa kita membayar sewa setiap bulan, sedangkan persewaan harian berarti kita membayar sewa setiap hari.

Besarnya biaya sewa apartemen harian di Kemayoran adalah sekitar Rp 367.000,- sampai dengan yang tertinggi Rp 1.417.500,- untuk per malamnya. Tarif tersebut merupakan tarif yang sudah ditetapkan dan dipertimbangkan dengan baik. Karena kita akan mendapatkan banyak fasilitas memadai.

Seperti di apartemen The Mansion yang menetapkan tarif sewa sebesar Rp 575.000,- per malamnya. Letak apartemen ini tidak jauh dari Mega glodok kemayoran, yakni hanya berjarak 1,67 kilometer saja.

Bukan hanya itu, ada apartemen Lake View Greenlake dengan tarif sewa Rp 441.000,- per malamnya, Ibis Jakarta Harmoni apartemen dengan tarif sewa Rp 988.000,- per malamnya. Beberapa sewa apartemen harian Kemayoran ini juga memberikan fasilitas persewaan yang memadai. Kehadiran persewaan ini menjadikan pilihan yang sangat efektif untuk mendapatkan kenyamanan tinggal.