Sewa Apartemen, Rumah & Villa di Jakarta Dekat Museum Bank Indonesia | Sewa Harian Bulanan Tahunan
Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 15 dari 21
  • 1
  • 2
Ulasan terbaru Apartemen Jakarta
Spacious Studio The Lavande Residence Apartment near Kota Kasablanka By Travelio
Spacious Studio The Lavande Residence Apartment near Kota Kasablanka By Travelio
Jazzy, 04/09/2018
Bagus banget, travelio mantap deh pokoknya. Tempatnya bersih, nyaman, lokasinya strtaegis, pegawainya sangat ramah dan membantu sekali. Fasilitas complement nya juga suka sekali, kami semua sangat senang dengan ini. Harganya sangat terjangkau ya. Nanti kita pesan di travelio lagi. Oya saya rencana mau booking untuk ke Medan tapi kok katanya belum ada ketersediaan kamarnya. Itu sebenarnya sudah ada apa belum untuk area Medan. kalau sudah ada bisa hubungi saya balik ya, biar kita bisa memesan. OK
2BR The Wave Apartment Coral Tower Kuningan
2BR The Wave Apartment Coral Tower Kuningan
Muhammad, 02/01/2018
The apartment has an amazing view and great location. It is good for all sorts of group travelers to have a comfortable stay. the host was very helpful. Definitely will come back and stay again!

Memasuki kawasan Kota Tua Jakarta, Anda akan merasa berpindah ratusan tahun ke belakang, ke era dimana pemerintahan kolonial Hindia Belanda masih berperan kuat. Salah satu gedung yang membawa kita ke suasana itu ialah Museum Bank Indonesia, salah satu museum terlengkap di kawasan Kota Tua. Museum ini menempati area cagar budaya peninggalan rumah sakit Binnen Hospital De Javasche Bank yang dibangun tahun 1828.

Diresmikan pada tahun 2009 sebagai museum yang berfungsi untuk menyajikan informasi mengenai peran bank sentral yakni Bank Indonesia, tidak heran apabila banyak wisatawan bertandang ke museum ini. Kebersihannya sangat terjaga baik di dalam maupun di luar gedung. Anda tidak perlu membayar sama sekali (gratis) untuk menikmati informasi di museum ini.

Museum Bank Indonesia memiliki beberapa ruang khusus, mulai dari ruang transisi atau playmotion dimana pengunjung dapat bermain untuk menangkap koin terbang yang diproyeksikan ke dinding, ruang teater kecil untuk memutar film mengenai Bank Indonesia di jam tertentu, ruang pra Bank Indonesia yang berisi tentang aktivitas perdagangan sebelum bangsa Eropa mendarat di Nusantara, perekonomian pada masa penjajahan Hindia Belanda, replika ruang penyimpanan cadangan emas, serta ruang numismatik yang menyajikan informasi tentang mata uang di Indonesia lengkap dengan kaca pembesar. Hampir seluruh ruangan di Museum Bank Indonesia memiliki pencahayaan minimal dan pendingin ruangan yang cukup baik sehingga pengunjung dapat menjelajah dengan nyaman.

Anda ingin menikmati bangunan bergaya kolonial dan informasi tentang Bank Indonesia? Silahkan berkunjung ke Museum Bank Indonesia yang buka setiap hari kecuali hari Senin mulai pukul 08:00. Lokasinya sangat dekat dari Stasiun Kota sehingga anda hanya perlu berjalan kaki kesana.