Sewa Penginapan Dengan Fasilitas Jacuzzi in Jakarta Near Museum Nasional
Back to Top
Showing 1 - 6 from 6
  • 1
Latest review Penginapan Jakarta dekat Museum Nasional
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
Adetya, 14/04/2019
Apartmentnya bersih banget. Staff check in ontime dan ramah. Lokasi strategis dekat kemana2. Tapi pas check in ga dikasi air minum..
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Mia, 23/01/2019
Apartment bagus dan ok..
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Metha, 17/01/2019
Lokasi strategis, ada akses ke mall..
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Irfan, 24/12/2018
Refund deposit nya lama. Yang lain tidak ada masalah. Ok
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Guest, 17/12/2018
Unit bersih dan rapi, peralatan cukup lengkap dan lokasi strategis. Hanya saja apabila membawa kendaraan pribadi agak sulit untuk mendapatkan tempat parkir
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Comfy 2BR Apartment at Sudirman Park By Travelio
Airbnb, 23/11/2018
Kebersihan dan akses okee bgt, bawa kluarga juga asik...yg perlu diimprove terkait parkiran yg susah dan tdk bisa member jadi byr per jam
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Anggraeny, 11/11/2018
strategis, nyaman, akses mall dekat recomended
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Guest, 03/10/2018
selesa untuk shopping, makan dan golf
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
Mario, 13/09/2018
Semua prosesnya berjalan lancar dan ngak ada masalah.
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Amin, 21/06/2018
Puas nginap di sini, lokasi sangat strategis (tinggal turun dari unit untuk ke mall gandaria city), fasilitas lengkap dan harga sewa murah.
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Exclusive 2 BR Gandaria Heights Apartment with Mall Access By Travelio
Guest, 04/05/2018
Alhamdulilah suka sekali dengan tempatnya. Bagus, bersih dan lokasinya strategis sekali. Mau cari tempat makan gampang, deket dengan mall, kebetulan saya ada ikut seminar kedokteran deket sini jadi lokasinya sangat bagus. Pelayanannya juga ramah sekali, kamaren sempat dibantu ama ownernya baik banget. OK
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
Guest, 30/04/2018
Nyaman.. bersih banget.. rapih.. recomend bgt dehh
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
1BR Suite L'avenue Apartment Pancoran By Travelio
Guest, 25/04/2018
Ac kamar Tdk dingin dan shower rusak

    Pernah menonton film Night at the Museum? Sensasi seperti itulah yang akan anda temukan di Museum Nasional yang lebih dikenal dengan nama Museum Gajah. Bukan karena koleksi gajah yang dimiliki, melainkan adanya patung gajah di depan museum ini. Pada hari biasa, Museum Nasional ini biasanya dijadikan tempat kunjungan bagi murid-murid sekolah dasar untuk lebih memahami sejarah Indonesia.

    Museum Nasional buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 08:00 hingga 16:00. Tiket yang ditetapkan pun sangat murah, yakni berkisar dari Rp.1.000 hingga Rp.10.000 (wisatawan asing).

    Dengan harga yang terbilang murah, anda dapat menerima informasi berlimpah mengenai Indonesia dengan bantuan pemandu. Bisa dikatakan, inilah ‘gudang nusantara’ secara keseluruhan. Koleksi Museum Nasional mencakup benda – benda prasejarah, sejarah, geografi, keramik, etnografi, arkeologi, dan numismatik dan heraldic.

    Menempati bangunan bergaya Belanda, anda akan disambut oleh patung gajah di bagian depan. Beranjak ke bagian dalam, berbagai macam arca dengan plakat informasi yang sangat lengkap berjajar rapih. Anda juga bisa menyaksikan cara hidup manusia prasejarah lengkap dengan dioramanya. Sementara pada ruang khasanah emas arkeologi, anda akan dibuat berdecak kagum dengan kekayaan nusantara melalui perhiasan maupun benda seni yang terbuat dari emas. Pada ruangan etnografi, benda atau hasil budaya dari 300 suku bangsa di Indonesia akan membuat anda merasa negeri ini begitu besar dan kaya akan budaya.

    Museum ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan pencahayaan yang cukup sehingga anda tidak akan merasa lelah maupun bosan untuk menengok koleksinya satu persatu. Untuk mengunjungi Museum Nasional sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan TransJakarta yang akan berhenti tepat di depan museum.