Rent Apartments in Jakarta | Daily Monthly Yearly Rent

Rent Apartments in Jakarta

- Same accommodations. Cheaper Price.

Back to Top
Showing 1 - 30 from 1597
Ulasan Terbaru Apartemen Jakarta
New 2BR Puri Imperium Apartment By Travelio
New 2BR Puri Imperium Apartment By Travelio
Monica, 08/04/2019
Overall tempatnya not bad,, cuma dari segi perlengkapan dapurnya masih agak kurang dan AC nya juga kurang dingin.. Tempatnya luas and lokasi strategis.. Service yang diberikan staff juga okei.. Aplikasi juga gampang banget digunakan,, memudahkan customer banget,, ga ribet.. Thank you Travelio..
Compact 1BR Bassura City Apartment near Jatinegara By Travelio
Compact 1BR Bassura City Apartment near Jatinegara By Travelio
Evuu, 08/04/2019
Secara keseluruhan oke tapi tolong diperbaiki pegangan pintu yang rusak. Terimakasih
Homey 1BR Woodland Park Apartment Near Kalibata Plaza By Travelio
Homey 1BR Woodland Park Apartment Near Kalibata Plaza By Travelio
Eko, 07/04/2019
Kamar bersih dan rapih, staff juga ramah, Disayangkan AC kamar tidak dingin, untungnya ada AC ruang makan dan ruang TV jadi udaranya dingin bisa masuk ke kamar dan saat proses check-in menunggu sekitar 25 menit, selebihnya OKE
Spacious 2 BR Marina Mediterania Ancol By Travelio
Spacious 2 BR Marina Mediterania Ancol By Travelio
sandra, 06/04/2019
It was lovely,
Cozy and Minimalist 2BR Woodland Park Apartment near Kalibata By Travelio
Cozy and Minimalist 2BR Woodland Park Apartment near Kalibata By Travelio
chairull, 05/04/2019
The best deh buat travelio,
City View @ Studio Room Bassura City Apartment By Travelio
City View @ Studio Room Bassura City Apartment By Travelio
Allya, 04/04/2019
rate dari saya 8.9/10💗
2 BR Nifarro Park Apartment Near Kemang And Kalibata By Travelio
2 BR Nifarro Park Apartment Near Kemang And Kalibata By Travelio
Moh.aditya.sanggrama.wijaya, 04/04/2019
Nyamann
Best View 3BR Apartment Northland Ancol Residence By Travelio
Best View 3BR Apartment Northland Ancol Residence By Travelio
Cahya, 04/04/2019
Staff ramah sekali, tapi kulkas dari awal masuk sudah ada part yg rusak. But so far so good. Keep it up
Best 1BR Apartment at Hampton's Park Residence By Travelio
Best 1BR Apartment at Hampton's Park Residence By Travelio
Ivan, 03/04/2019
Spacious apartment. Great living room.
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Cozy Studio Green Lake Sunter Apartment with City View By Travelio
Tommy, 28/03/2019
Overall okei banget, cuma sayang aja untuk kamar yang ini AC nya bocor parah 😔 karna saya sibuk dan hanya tidur sebentar jadi saya tidak terlalu terganggu untuk selanjutnya semoga bisa lebih baik lagi untuk kesediaan kamar nya 👍🏻😊
Elegant Studio Apartment @ Menteng Park By Travelio
Elegant Studio Apartment @ Menteng Park By Travelio
Bayyinah, 27/03/2019
kurang tisu toilet saja, selebihnya sudah sangat cukup 👌
Luxury 2BR The Bellezza Apartment with City View By Travelio
Luxury 2BR The Bellezza Apartment with City View By Travelio
Eduardus, 27/03/2019
Overall sangat puas dengan proses check in dan check out. Unit bersih, nyaman untuk mencari makanan dan lokasi strategis
Spacious 1 BR @ Puri Garden Apartment near to Puri Indah Mall By Travelio
Spacious 1 BR @ Puri Garden Apartment near to Puri Indah Mall By Travelio
Eka, 26/03/2019
Tempat nya banyak makanan di luar, security nya juga ramah. Hanya saja kulkas tidak dingin lagi apalagy freezer nya ga bisa bikin ice, kompor nya merah jadi kalau masak panci dan penggorengan hitam banget.
Easy Access to The Mall and Exclusive 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Easy Access to The Mall and Exclusive 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Fabian, 24/03/2019
So far enak! AC nya doang kurang dingin.
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Eka, 24/03/2019
Tempatnya bersih dan furnish nya bagus. Hanya saja Thamrin Executive ini pintu masuk nya agak belakang, sempat salah masuk ke Thamrin Residence. Tidak ada aqua galon yg di sediakan, tapi sedia dispenser nya saja.
1BR Apartment with Big Sofa Bed at Casa Grande Residence By Travelio
1BR Apartment with Big Sofa Bed at Casa Grande Residence By Travelio
Tiger, 24/03/2019
Everything is here.... the facility and location is excellence
2BR Broad Lexington Residence near Pondok Indah By Travelio
2BR Broad Lexington Residence near Pondok Indah By Travelio
Kenya, 24/03/2019
Tempatnya bersih dan lokasinya strategis. Recommended!
Classic 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Classic 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Indri, 23/03/2019
rapih dan bersih
Best Location 2BR Taman Anggrek Apartment By Travelio
Best Location 2BR Taman Anggrek Apartment By Travelio
Agua, 23/03/2019
secara overall baik, hanya kebersihan di tempatnya perlu perbaikan.
Best 3BR Apartment Grand Palace Kemayoran with Free Parking By Travelio
Best 3BR Apartment Grand Palace Kemayoran with Free Parking By Travelio
PUSPITA, 22/03/2019
VERY CONVINIENT WITH GREAT FACILITIES