Sewa Apartemen 1 Bedroom Harian in Jakarta Near Gado Gado Boplo Menteng | Selalu Ada Diskon Untuk Member
Full Furnished
Full Furnished
Unfurnished
Full Furnished
Unfurnished
Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 13 dari 13
  • 1
Ulasan terbaru Apartemen Jakarta
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Natasya, 30/11/2021
Check in nya mudah dan aman begitu pula check outnya, petugas sangat membantu khususnya dalam kedua proses tersebut
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Melia, 29/11/2021
Nyaman, kebersihan oke tapi lantai agak berdebu dan dinding sepertinya kurang dirawat, ac dikamar kurang dingin, proses check in check out sangat mudah..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Nur, 21/11/2021
Semoga bisa lebih banyak unit lagi yg bergabung dlam travelio sehingga lebih banyak pilihan bagi custumer.
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
YEKHI, 03/11/2021
Apartemennya bagus cuma sayang wi-fi-nya sinyalnya jelek di sana selebihnya udah cukup oke semua next kita akan kesana lagi..
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Arie, 12/10/2021
Overall tidak ada masalah cuman akan lebih baik apabila bisa dikasi kuncinya dua biji biar tidak merepotkan..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Sari, 20/07/2021
Saya sudah review di aplikasi..
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Leonard, 30/06/2021
OK, tapi aplikasi nya kadang suka bermasalah
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Daniel, 15/06/2021
Baik dengan lokasi dipusat kota
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Adie, 17/01/2021
Saya sangat puas sekali cukup dipertahankan terus travelio..
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Ismi, 05/01/2021
Puas sekali menggunakan Travelio. Terimakasih pelayanannya
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Lady, 21/12/2020
Saya sudah review di aplikasi bisa tolong dicek..
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Monika, 08/09/2020
Apartemen bersih , nyaman kayak udah pw bngt klo disana , wifi kenceng juga pokoknya thebest dah kamarnya . tapi ada sdkit kekecewaan di area kolam renang satpamnya tidak sopan. Trus dilihatkan terus dan dividioin. Kurang nyaman mnrt saya krna saya risih sekali Memangnya saya maling selalu dilihatkan dan di vidio buat apa coba.. Udh itu aja. Tadinya niat kapan kapan mau kesana lg. Tapi penjaga kurang sopan seperti itu jd mls.pdhl sy lg kpngn berenang krna lg hamil. Jd sebentar saja. Lagi klo misalnya tidak bisa pkai baju biasa setidaknya bilang dr awal. Ini ngebilanginnya pas sudah nyebur. Sbntr bngt lg berenangnya. Menyesal darea kolam renang. Udah itu aja . terima kasih mohon di bicarakan lg kpd satpamnya.....
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Laurent, 04/05/2020
Untuk apartemen tidak ada masalah cuma koordinasi antar staf travelio agar lebih ditingkatkan komunikasinya..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Marissa, 29/09/2019
So far oke nggak ada masalah..
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Guswanto, 01/09/2019
Apartemen nya tidak sesuai perkiraan, mungkin karena expektasi nya terlalu tinggi. Tapi overall cukup puas dengan layanan travelio
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Strategic 1BR Menteng Square Apartment at Central Area By Travelio
Satrio, 02/06/2019
saran : - rincian penggunaan deposit dapat tersedia kapan pun pengguna menginginkan, - cs via whatsapp sebaiknya menyebutkan nama/inisial, sehingga komunikasi dapat lebih personal.
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Ratih, 22/04/2019
Lokasi,tempat,room boy oke semua....cuma menyayangkan ajha knp kok pakai deposit ya,Dan depositnya ga sedikit. Klo tanpa deposit....travelio makin oke
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Niccola, 31/03/2019
Depositnya belum balik sampai sekarng. Trmpatnya bagus. Pelayanannya ramah..
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Fachry, 30/03/2019
Sudah 2x menggunakan travelio yg kedua ini jauh lebih memuaskan karna staff sudah standby d lokasi jadi tidak menunggu lama seperti sblmnya , unit bersih, strategis, fasilitas lengkap, parkir free hanya saja kita tdk dapat akses parkir jadi harus sll minta bantuan security setiap keluar masuk mobil tp overall sangat memuaskan mungkin next akan staycation disini lagi ..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Eka, 24/03/2019
Tempatnya bersih dan furnish nya bagus. Hanya saja Thamrin Executive ini pintu masuk nya agak belakang, sempat salah masuk ke Thamrin Residence. Tidak ada aqua galon yg di sediakan, tapi sedia dispenser nya saja.
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Airbnb, 19/03/2019
Very nice, comfortable, enjoyable & affordable stay centrally located in Jakarta. Will certainly stay here another time
1BR Near Grand Indonesia Thamrin Executive Apartment by Travelio
1BR Near Grand Indonesia Thamrin Executive Apartment by Travelio
Syariful, 18/03/2019
Untuk pelayanan travelio sangat baik, dr customer servicenya sampai staf2 nya, ramah dan informational bgt..tapi untuk kamar yg saya pilih saya tidak merekomendasikanya, dapurnya kecil, dekorasinya kurang menarik dan ada fasilitas yg tidak befungsi seperti air hangatnya
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Ligar, 04/03/2019
Apartmentnya bagus, Travelio ok..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Grece, 29/01/2019
Apartmentnya bagus sayangnya wifi tidak bisa dipake..
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Guest, 12/01/2019
Excellent location and very good and helpful staff especially Mr.Adha . Good apartment with all facilities. will definitely try to stay at your apartment again. Thanks
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Homey 1 BR Apartment Thamrin Residence By Travelio
Guest, 16/12/2018
+ : location, cleanliness, staff, view - : check in/ out need to meet up the staff with appointment to take the key, room not sound proof
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Gandi, 03/12/2018
tempat bagus, premium nyaman, fasilitasnya lengkap cuman fasilitas wifi sama tv gabisa. Wifi sepertinya internetny mati (uda lapor ke staff travelio ga ada feedback). TV juga ga ada yg jernih (set top box-nya juga kyaknya uda ga aktif) jd cman yg lokal aja itu pun gambarnya rusak parah. Itu aja thx
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Edi, 22/11/2018
Semua cukup bagus. Cuma TV dikamar tidak ada koneksi. Shower toiletnya agak susah ditekan. Ok
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Guest, 19/11/2018
Sudah bagus semua. Ok
1BR Apartment @ Thamrin Executive Residence near Grand Indonesia By Travelio
1BR Apartment @ Thamrin Executive Residence near Grand Indonesia By Travelio
Leon, 15/10/2018
Tempatnya enak nyaman, sesuai dengan kebutuhan saya. Mudah aksesnya, next kita memilih tempat ini lagi.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Membahas kuliner Indonesia seakan tidak habisnya. Seakan seantero negeri ini siap menyajikan masakan terbaiknya. Salah satu masakan yang sangat terkenal adalah gado - gado, makanan tradisional yang terdiri dari sayuran, lontong, yang disiram dengan bumbu kacang.

Tentang Restoran Gado-Gado Boplo

Anda gemar menyantap gado - gado? Jika iya, maka restoran Gado - Gado Boplo Menteng menjadi jawabannya. Restoran ini berdiri sejak 38 tahun lalu di pasar dekat area Boplo. Hingga detik ini, saus kacang yang digunakan merupakan bahan racikan sendiri dari pendirinya, Juliana Hartono.

Mengangkat tema tradisional, tidak heran Gado - Gado Boplo Menteng mengusung masakan seperti ketoprak, karedok, gado - gado, rujak juhi, asinan sayur, dan rujak buah sebagai menu andalan. Ada juga menu lain seperti berbagai jenis sup, sate, dan soto. Selain itu, anda juga dapat menikmati nasi uduk/kuning/merah, berbagai macam mie dan kwetiau dan banyak lagi. Untuk minuman, Gado - Gado Boplo Menteng menyediakan cukup banyak koleksi yang menyegarkan seperti jus, ice blended, dan banyak lagi.

Untuk anda yang membutuhkan ruangan untuk menyelenggarakan arisan, pesta ulang tahun, seminar, konferensi pers, dan lainnya, Gado – Gado Boplo Menteng siap untuk memenuhi kebutuhan anda dengan paket menu buffet yang dapat melayani hingga 100 orang. Restoran ini tersedia di banyak tempat, jadi anda tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat.

Harga termurah sewa harian di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 300,000
Harga termurah sewa bulanan di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 3,716,623
Harga termurah sewa harian untuk tipe studio di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 300,000
Harga termurah sewa harian untuk tipe 1 Kamar di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 390,000
Harga termurah sewa harian untuk tipe 2 Kamar di Gado Gado Boplo Menteng ialah Rp IDR 450,666
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe studio di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 3,716,623
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe 1 Kamar di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 4,305,673
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe 2 Kamar di Gado Gado Boplo Menteng ialah IDR 4,935,647
Apartemen dengan fasilitas paling lengkap di Gado Gado Boplo Menteng ialah Apartemen Menteng Park
Apartemen yang paling mewah di Gado Gado Boplo Menteng ialah Apartemen 1 @ Cik Ditiro dan Apartemen Menteng Park
Apartemen yang memiliki fasilitas gym di Gado Gado Boplo Menteng ialah Apartemen Menteng Park dan Apartemen Thamrin Executive