Sewa Apartemen, Rumah & Villa di Bandung Dekat Tebing Karaton

MARI BERJELAJAH

Tebing Karaton
Taman Hutan Raya Ir H. Djuanda, Kampung CIharegem, Ciburial, Bandung, Cicadas, Bandung
Wisata Alam
tentang Tebing Karaton

Tidak ada kata henti untuk destinasi wisata di Bandung. Seakan tidak mau berhenti mengumumkan tempat wisatanya, Bandung kali ini siap menarik lebih banyak wisatawan lagi lewat tempat baru yang sangat terkenal lewat media sosial: Tebing Keraton.
Anda pasti akrab dengan foto yang satu ini: berdiri di ujung tebing dengan pemandangan kehijauan di depan dan kabut tipis. Itulah Tebing Keraton, salah satu destinasi wisata yang diburu wisatawan untuk mengabadikan foto disana. Kepopuleran Tebing Keraton tidak lain adalah karena jasa media sosial. Orang yang berbondong - bondong memamerkan foto di Tebing Keraton mengundang yang lainnya untuk kesana.

Lokasi Tebing Keraton Bandung

Menuju Tebing Keraton tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengendara hingga Taman Hutan Raya Ir. H. Juanda. Ada jalan lurus sepanjang 500 meter mulai dari pintu gerbang. Ikuti jalan tersebut hingga menemuksn papan penanda. Anda juga akan melewati rumah - rumah mewah dan jalan sepanjang 8 km untuk tiba disana. Berhati - hatilah jika ingin berpose di Tebing Keraton, karena hanya ada tumpukan bebatuan dimana Anda harus berbagi dengan pengunjung lainnya. Pembatas pun sangat sederhana, jadi Anda harus mau bergantian dengan yang lain

Info Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Tebing Keraton Bandung

Tiket masuk yang dibandrol adalah Rp 11.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 76.000 untuk wisatawan mancanegara. Jangan datang terlalu siang karena pengunjung sudah ramai sejak pukul 5 pagi untuk menunggu sunrise dan mendapatkan sensasi kabut tipis, serta mulai pukul 4 hingga 5 sore untuk menikmati senja yang cantik di Tebing Keraton. Ramainya Tebing Keraton di hari weekend bisa mengundang hingga 2 ribu orang kesana, jadi sebaiknya anda datang lebih pagi dan mengantri dengan yang lain.