Sewa Apartemen 1 Bedroom Tahunan di Surabaya | Selalu Ada Diskon Untuk Member
Full Furnished
Full Furnished
Unfurnished
Full Furnished
Unfurnished

Sewa Apartemen 1 Bedroom Tahunan di Surabaya

- Akomodasi yang sama. Harga Lebih Murah.

Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 15 dari 30
  • 1
  • 2
Ulasan terbaru Apartemen Surabaya
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Jenny, 30/05/2021
ga kapok untuk klik di travelio ... amazing 👍
Spacious Comfortable 1BR Apartment at My Tower Surabaya By Travelio
Spacious Comfortable 1BR Apartment at My Tower Surabaya By Travelio
Dody, 28/05/2021
untuk staffnya the best sih, ada kendala langsung teratasi ... untuk kamarnya bikin saya nyaman banget , good job
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Anggita, 22/05/2021
So far aman-aman saja..
Strategic 1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Strategic 1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Arina, 04/05/2021
Kereen bnget,tengah kota pahlawan surabaya
Spacious Classic 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Spacious Classic 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Andrianus, 04/05/2021
Okelah untuk apartman old
Spacious 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Hengky, 02/05/2021
Roomboynya ramah
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Anggita, 22/04/2021
Thanks bisri
Best Value 1BR Apartment Connected to Mall at Anderson Supermall Mansion By Travelio
Best Value 1BR Apartment Connected to Mall at Anderson Supermall Mansion By Travelio
Rinawati, 20/04/2021
Oke sih,ada baiknya pas minta review gk berkali" mntanya,kita nyaman pasti kita isi yg baik
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Poppy, 08/04/2021
Cukup membantu
Spacious Classic 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Spacious Classic 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Rahardian, 30/03/2021
perfect. suasana unitnya Homey, unit kedap suara dan lingkungan pun tenang sesuai ekspektasi. fasilitas sangat lengkap
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Mardhotillah, 21/02/2021
Kmren aku kira aku bakal kecewa stlah liat komen" di instagram,dan pas aku coba nyaman bngt dan bersih,staff nya ramah lagi,saya di perlakukan seperti seorang putri
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Rulie, 05/02/2021
Overall baik nginep disini
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Tonagus, 05/02/2021
Bersih rapi nyaman
Strategic 1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Strategic 1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Rulie, 02/02/2021
Kamar bagus enak utk ditempati. Akses mudah, dibawah ada pusat perbelanjaan, parkir luas. Hanya perlu perbaikan pada shower KM dan lran wastafel. Overall baik2 saja
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Junaidi, 29/01/2021
Ah mantap
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Sadewantoro, 25/01/2021
Apartment nya baik. hanya halaman dan parkir nya kurang baik
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Asep, 19/01/2021
Travelio sudah cukup baik..
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Tonagus, 18/01/2021
Travelio sangat mantap ... nanti kami akan kembali menggunakan Travelio lagi..
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Tonagus, 17/01/2021
Travelio sangat mantap ... nanti kami akan kembali menggunakan Travelio lagi..
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Fathoni, 02/12/2020
so far baik-baik aja..
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Okky, 02/10/2020
Nyaman,tenang dan strategis..
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Praxis By Travelio
Adi, 26/09/2020
Sangat bagus dan praktis. Mungkin lebih banyak diskon supaya lebih terjangkau
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
1BR Apartment The Linden Connected to Marvell City Mall By Travelio
Anes, 16/09/2020
Daya listriknya kecil jadi sering mati overall yang lainnya udah cukup baik..
Spacious 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Spacious 1BR Apartment at Taman Beverly By Travelio
Fahrurrizal, 07/09/2020
Pada waktu check in gak taunya gasnya habis tapi langsung diberikan oleh staf dari travelio..
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Okky, 04/09/2020
Apartemennya sudah cukup bagus dan oke..
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Premium 1BR Apartement At Grand Sungkono Lagoon By Travelio
Rashif, 27/07/2020
untuk kebersihan lumayan bersih, pelayanan dari pihat travelio sangat sopan
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Dedy, 17/07/2020
Apartemen yang bersih dan nyaman serta harganya terjangkau..
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Bagaskara, 23/06/2020
Unitnya bagus dan nyaman, sayang kerjaan harus pindah. Besok balik lagi kalau ada urusan kerja di sini. Staff perlu mngecek lagi kelengkapan dan fungsiperalatan di unit.
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
FERY, 31/03/2020
good tapi parkir bayar klo menginap untung ada trik
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Guest, 16/02/2020
Untuk kondisi apartemen lumayan bersih cuman agak ada debu sedikit di ujung-ujung kamar tapi agak bau rokok mungkin tamu yang menginap sebelumnya sempat merokok di dalam, overall cukup baik..
Cozy 1BR Apartment at East Coast Residence By Travelio
Cozy 1BR Apartment at East Coast Residence By Travelio
Amalia, 16/01/2020
Satpam dan keamanan mereka ramah,kebersihan menurut aku paling bersihlah,kenyamanan aku kurang nyaman karena ada beberapa alat yg tidak berfungsi, terimakasih
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Modern 1BR Apartment at Menara Rungkut By Travelio
Iwan, 10/01/2020
Cocok bgt buat pebisnis yg berpindah-pindah kota, ga perlu ribet
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Guest, 28/12/2019
Pelayanan dari travelio sudah bagus..
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Guest, 12/12/2019
udah bagus tinggal di pertahankan aja..
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Comfy & Spacious 1BR at UC Apartment By Travelio
Guest, 18/11/2019
Pelayanan dari travelio sudah cukup baik..
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Rioirawan, 01/11/2019
Thanks roomboy tepat waktu dan ramah
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Comfy 1BR Twin Tower Apartment By Travelio
Carsten, 21/10/2019
Kamar bersih romboy tepat waktu.
Scenic 1BR Apartment at East Coast Residence By Travelio
Scenic 1BR Apartment at East Coast Residence By Travelio
Shinta, 16/09/2019
Semuanya oke tidak ada masalah..
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Kota terbesar kedua di Indonesia yang menjadi ibukota Jawa Timur ini, akrab dikenal dengan sebutan Kota Pahlawan. Dahulunya, Kota Surabaya dikenal dengan pusat perdagangan bagi kerjaan Majapahit, Singosari dan Kediri. Melihat sejarah ini, tak heran bila kota ini disebut-sebut sebagai rumah bagi para pejuang kemerdekaan. Selain itu, kota Surabaya juga telah menjadi kota metropolis dengan berbagai kekayaan di dalamnya, mulai dari bisnis, pusat perdagangan, hingga pendidikan.

Kota Surabaya kental dengan nilai kepahlawanan. Salah satunya yang paling bersejarah adalah pertempuran antara Raden Wijaya dan Pasukan Mongol pimpinan Kubilai Khan pada tahun 1293. Untuk mengabdikan pertempuran tersebut, pada tanggal 31 Mei diabadikan sebagai berdirinya Kota Surabaya.  Nama Surabaya sendiri terdiri dari kata “Sura” yang berarti berani dan “Baya” yang berarti bahaya.

Secara geografis Surabaya dikenal sebagai kota dagang dan pelabuhan. Pada abad ke-14, Surabaya menjadi pelabuhan utama Kerjaan Majapahit karena letaknya yang strategis. Begitu pula di abad ke-19, pada zaman Belanda Surabaya berperan sebagai colleting centers dari rangkaian pengumpulan hasil perkebunan di ujung Timur Pulau Jawa yang kemudian diekspor ke Eropa.

Sebagai pusat perdagangan, Kota Surabaya kaya akan adat dan istiadat yang beragam. Hal ini dapat terlihat dari masyarakat multietnis yang mayoritas menempati kota ini seperti, Melayu, China, Madura, Batak, Borneo, Bali hingga Sulawesi. Tidak heran bila keberagaman kultural tersebut membuat kesenian traditional dan makanan khas di Kota Surabaya mencerminkan pluralisme.

Bahasa sehari-hari yang digunakan masyarakat Surabaya umumnya adalah bahasa Jawa yang dikenal dengan Boso Suroboyon, dialek yang blak-blakan dan egaliter. Seperti istilah yang paling popular di Surabaya yaitu, “Yoopo kabare, Rek” yang artinya, “Apa kabar?”

Untuk keseniannya, Surabaya terkenal dengan Ludruk, Tari Lenggang Surabaya, Tari Remo, Gending Jula-Juli Suroboyo, Tari Hadrah Jidoh dan Kindungan, pantun yang dilagukan. 

Tugu Pahlawan
Monumen yang paling terkenal di kota Surabaya ini dibangun untuk menghormati dan memperingati seluruh prajurit Surabaya saat perang melawan para penjajah. Anda dapat melihat foto-foto dokumentasi tersebut di museum yang terletak di bawah tanah Tugu Pahlawan.

Masjid Cheng Hoo
Mesjid yang bernuansa Muslim Thionghoa ini diresmikan pada tanggal 13 Oktober 2002. Mesjid ini menyerupai kelenteng dan kental dengan nuansa Tiongkok lama. Terletak di Jalan Gading, Ketabang, Genteng, Surabaya. 

Monumen Kapal Selam
Kapal selam KRI Pasopati 410, salah satu armada Angkatan Laut Republik Indonesia buatan Uni Suviet ini terletak di Jalan Pemuda, tepatnya Plasa Surabaya. Disini, Anda juga dapat menyaksikan pemutaran film tentang perperangan yang terjadi di Laut Aru.

Hutan Magrove
Surabaya memiliki keindahan alam yang menawan di Hutan Mangrove Wanorejo. Untuk mencapai tempat wisata ini, Anda dapat berjalan menyusuri jembatan bambu di atas air atau menggunakan perahu.

Taman Kota
Salah satu  taman yang terkenal di Surabaya adalah Taman Bungkul, terletak di Jalan Raya Darmo. Pada akhir pekan, taman seluas 900 meter pesergi ini selalu ramai penggunjung, baik untuk jogging maupun mengajak anak-anak bermain.

Kebun Binatang Surabaya
Kebun binatang Surabaya pernah menjadi kebun binatang terlengkap di kawasan Asia Tenggara. Sekitar 2.700 binatang lebih dapat Anda temukan di kebun binatang ini. Terletak di Jalan Setail No. 1, Surabaya.

Jembatan Suramadu
Bila Anda mengunjungi Kota Surabaya, Anda wajib merasakan perjalanan di atas perairan selat Madura yaitu, Jembatan Suramadu. Sesuai dengan namanya, jembatan yang menjadi penghubung Surabaya dan Madura, dan menjadi ikon Surabaya yang terkenal.

Pantai Kenjeran
Terletak 9 KM dari pusat kota Surabaya, Anda dapat menikmati suasana pantai bersama keluarga di bibir pantai yang ditata dengan arsitektur Cina. 

Layaknya kota lain di Pulau Jawa, Kota Surabaya juga memiliki aneka ragam kuliner yang wajib untuk dicipi. Berikut beberapa makanan khas Surabaya:
Lontong Balap
Salah satu makanan khas Jawa Timur yang terkenal  dapat ditemukan  di Jalan Raya Gubeng Surabaya atau Jalan Kranggan Surabaya.

Rawon
Makanan yang mirip dengan soto namun berkuah hitam pekat, karena bumbu bernam kluwak ini wajib untuk dicicipi dengan nasi panas.
Rekomendasi tempat : Rawon Setan Mbak Endang, Jl. Embong Malang, Surabaya.

Nasi Bebek
Menjelang Maghrib, Anda wajib mengunjungi ruko-ruko pertokoan di Jl Tembakan, tepatnya di depan Tugu Pahlawan. Daging bebek goreng kering yang ditaburi serundeng ini terasa empuk dan sangat lezat bila dinikmati dengan nasi putih panas dan sambal.
Rekomendasi tempat: Nasi Bebek Tugu Pahlawan, Jl Tembakan.

Tahu Campur
Makanan yang terdiri dari perkedel, tahu goreng, singkong, kerupuk udang, taoge, selada air, mie kuning dengan kuah sop daging ini sangatlah lezat.
Rekomendasi tempat : Warung tahu Cak Kahar,  Jl Embong Malang Surabaya dan Warung tahu Cak Roni Jl Indragiri, Surabaya.

Nasi Udang Ibu Rudy
Bila Anda termasuk penyuka makanan pedas, Nasi Udang Ibu Rudi wajib Anda cicipi. Terletak di Jl. Dharmahusada 140, Surabaya dan Jl. Raya Kupang Indah No 7.

Sebagai kota metropolitan, Surabaya juga memiliki beberapa Mall besar yang menjadi pusat perbelanjaan, antara lain:
Galaxy Mall
Pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya Timur ini terbilang sangat lengkap. 

Pasar Atom
Terletak di kawasan pecinan Surabaya, Pasar Atom terkenal sebagai tempat belanja eceran maupun grosir dengan harga yang terbilang murah.

Tunjungan Plaza
Mall yang didirikan pada tahun 1986 ini terletak di Jl. Jend. Basuki Rahmat dan dikenal sebagai pusat komersial di Kota Surabaya. 

Grand City
Mall yang baru dibangun pada tahun 2009 ini memiliki lokasi yang strategis di tengah pusat kota. Mall yang memiliki bioskop XXI dan The Premiere ini, temasuk salah satu mall termewah di Surabaya.

G-Walk
Tempat yang terletak di dalam kompleks Citraland Surabaya ini memiliki konsep food court dan berada di luar ruangan. Anda dapat berwisata kuliner di tempat ini pada malam minggu.

Taman Skate dan BMX
Taman yang berlokasi di sebelah utara Taman Bungkul  ini tidak pernah sepi pengunjung, terutama pada akhir pekan. Banyak ana-anak muda berkumpul ditaman ini untuk bermain skateboard dan sepeda BMX.

Foodfestival Surabaya
Arena wisata kuliner ini akan mebuat Anda ingin mencicipi berbagai menu khas Surabaya. Terletak di Pakuwon, Foodfestival menjadi tempat malam minggu favorit anak muda Surabaya. 

Taksi
Seperti kota-kota besar lainnya, Anda dapat keliling Kota Surabaya dengan menggunakan taksi. Tarif awal saat Anda naik taksi adalah Rp 5.000.

Angkutan umum
Surabaya memiliki transpotasi dalam kota yang beraneka ragam untuk mengantar warga ke tempat tujuanya. Mulai dari angkutan kota, angguna (angkutan serba guna), bus kota hingga becak. Tarif angkutan kota dan bus kota bervariasi mulai dari Rp 2.000- Rp 3.000. Tarif becak berkisaran Rp 5.000, tergantung dari jarak yang ditempuh.

  • Gunakan baju yang nyaman dan menyerap keringat karena Surabaya terkenal sebagai kota yang panas.
  • Bawalah selalu air minum di tas Anda agar tetap sehat saat travelling di daerah tropis.
  • Pastikan Anda menawar dengan harga terbaik ketika ingin jalan-jalan di Kota Surabaya dengan menggunakan becak.
  • Ketika menggunakan angkutan umum dalam kota, pastikan Anda mengetahui rute tujuan Anda. Pasalnya, hampir semua warna angkutan umum di kota ini mirip.

 

Harga termurah sewa harian di Surabaya ialah IDR 220,000
Harga termurah sewa bulanan di Surabaya ialah IDR 1,249,999
Harga termurah sewa harian untuk tipe studio di Surabaya ialah IDR 220,000
Harga termurah sewa harian untuk tipe 1 Kamar di Surabaya ialah IDR 287,374
Harga termurah sewa harian untuk tipe 2 Kamar di Surabaya ialah Rp IDR 259,999
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe studio di Surabaya ialah IDR 1,249,999
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe 1 Kamar di Surabaya ialah IDR 2,324,999
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe 2 Kamar di Surabaya ialah IDR 1,458,333
Apartemen dengan fasilitas paling lengkap di Surabaya ialah Apartemen The VIA And The Vue Ciputra World, Apartemen Grand Sungkono Lagoon, dan Apartemen Trillium Residence