Sewa Apartemen, Rumah & Villa di Bali Dekat Taman Festival Bali

MARI BERJELAJAH

Taman Festival Bali
Free
Jl.Pandang Gakak, Kodya Denpasar, provinsi Bali, Sanur, Bali
Taman
tentang Taman Festival Bali

Jika sekiranya Anda pernah bertandang ke Sanur, provinsi Bali, maka Anda sudah tidak akan asing lagi dengan yang taman festival yang berada di sekitar kawasan pantai Sanur, Bali tentunya. Pantai Festival Sanur ini, sebenarnya merupakan taman hiburan namun, sekarang menjadi museum bangunan yang sangat tua yang berada di sekitaran komplek Sanur. Dahulunya taman ini di gunakan untuk mempertunjukkan teater 3D, dan taman ini juga digunakan untuk pertunjukan laser pada malam harinya. Namun, sayangnya taman festival ini sekarang sudah tiada.

Taman Festival Telah Berubah Menjadi Bangunan Tua

Taman festival ini di tutup di tahun 2000 karena masalah ekonomi yang pada saat itu sedang melanda dan sejak itu lah taman festival ini ditinggalkan serta tidak ada yang merawatnya. Padahal, kalau pemerintah masih mau membukanya lagi dan memperbaiki bangunan yang sudah tua, serta memberi sedikit fasilitas saja kepada pengunjung maka taman festival ini akan menjadi objek wisata yang bisa dikatakan unik serta menarik bagi wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Perlu Anda ketahui bahwa sejak di tinggalkan taman hiburan tersebut berubah namanya menjadi ”Ghost Town”. Nah, kalau orang jawa biasanya menyebutnya dengan rumah hantu, logikanya begini, jika ada suatu bangunan entah itu rumah Anda atau bangunan apapun jika Anda tinggalkan sejak lama serta tidak ada orang yang menghuni dan tak ada orang yang merawatnya maka bangunan tersebut akan di huni oleh orang gaib. Hal ini lah yang masih dipercaya oleh masyarakat di jawa, mungkin hal tersebut berlaku juga dengan masyarakat yang berada di Bali tentunya.