Sewa Villa 4 Bedroom Bulanan in Jakarta Near Taman Mini Indonesia Indah (TMII) | Selalu Ada Diskon Untuk Member

Anda suka dengan budaya khas suatu negara? Budaya Indonesia merupakan salah satu yang menarik untuk ditelusuri. Indonesia sangat kaya akan budaya, mulai dari pakaian, rumah adat, tarian, alat musik dan berbagai kesenian tradisional yang mengagumkan.  Ibu Siti Hartinah atau yang lebih kita kenal dengan nama Ibu Tien Soeharto, merupakan Ibu Negara saat itu, mencetuskan dibangunnya sebuah taman budaya yang bertemakan budaya Indonesia yang kemudian kita kenal dengan nama Taman Mini Indonesia Indah atau TMII pada tanggal 13 Maret 1970. Taman yang satu ini memiliki luas sekitar kurang lebih 150 hektar atau 1,5 km persegi. Di antara rumah atau anjungan tradisional 26 propinsi di Indonesia, Anda dapat menemukan sebuah danau yang menyajikan pemandangan miniatur  kepulauan Indonesia di tengah-tengahnya. Untuk melihatnya secara lebih jelas, Anda dapat menggunakan kereta gantung untuk menikmati TMII dari ketinggian.

Wisata Menarik di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Selain budaya, Anda juga ditawarkan dengan beragam sudut yang menghibur dan mengedukasi. Terdapat 16 museum, dan salah satu museum yang terkenal adalah IPTEK, atau pusat peragaan Ilmu pengetahuan dan teknologi. Ini sangat cocok untuk buah hati Anda yang ingin belajar hal baru. Selain itu bagi Anda yang suka menonton film, silahkan mengunjungi Teater IMAX atau Keong Mas serta Teater Tanah Airku bagi Anda yang senang menonton pertunjukkan.  TMII mulai dibangun pada tahun 1772, dan dibuka secara resmi pada tanggal 20 Aprl 1775. Apa logo TMII? Monyet? Ya, tapi bukan sembarang monyet. Tokoh Wayang khas Indonesia ini dikenal sebagai Hanoman dan diberi nama NITRA (Anjani Putra). 

Harga Wahana di Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Fasiitas di TMII sangat lengkap, selain museum dan teater, berbagai taman, tempat makan, sampai tempat ibadah ada disini. Jadi tidak perlu repot keluar dari kawasan ini bukan? Paket lengkap dan seru untuk liburan keluarga Anda.  Untuk menikmati wahana-wahana yang ada, dikenakan biaa antara Rp 2.000,- sampai Rp 150.000,- , sedangkan untuk transportasi yang Anda gunakan untuk berkeliling, berkisar antara Rp 5.000,- sampai Rp 1.000.000/hari. Menarik bukan?