Sewa Tempat Penginapan Murah Dibawah IDR 400.000 in Jakarta Near Museum Nasional
Back to Top
Showing 1 - 15 from 42
Latest review Tempat-penginapan Jakarta dekat Museum Nasional
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Homey 1BR at The Wave near Epicentrum Kuningan By Travelio
Airbnb, 26/03/2019
Very nice, comfortable, enjoyable & affordable stay centrally located in Jakarta. Will certainly stay here another time
2BR The Wave Apartment Coral Tower Kuningan
2BR The Wave Apartment Coral Tower Kuningan
Muhammad, 02/01/2018
The apartment has an amazing view and great location. It is good for all sorts of group travelers to have a comfortable stay. the host was very helpful. Definitely will come back and stay again!

    Pernah menonton film Night at the Museum? Sensasi seperti itulah yang akan anda temukan di Museum Nasional yang lebih dikenal dengan nama Museum Gajah. Bukan karena koleksi gajah yang dimiliki, melainkan adanya patung gajah di depan museum ini. Pada hari biasa, Museum Nasional ini biasanya dijadikan tempat kunjungan bagi murid-murid sekolah dasar untuk lebih memahami sejarah Indonesia.

    Museum Nasional buka setiap hari kecuali hari Senin, mulai pukul 08:00 hingga 16:00. Tiket yang ditetapkan pun sangat murah, yakni berkisar dari Rp.1.000 hingga Rp.10.000 (wisatawan asing).

    Dengan harga yang terbilang murah, anda dapat menerima informasi berlimpah mengenai Indonesia dengan bantuan pemandu. Bisa dikatakan, inilah ‘gudang nusantara’ secara keseluruhan. Koleksi Museum Nasional mencakup benda – benda prasejarah, sejarah, geografi, keramik, etnografi, arkeologi, dan numismatik dan heraldic.

    Menempati bangunan bergaya Belanda, anda akan disambut oleh patung gajah di bagian depan. Beranjak ke bagian dalam, berbagai macam arca dengan plakat informasi yang sangat lengkap berjajar rapih. Anda juga bisa menyaksikan cara hidup manusia prasejarah lengkap dengan dioramanya. Sementara pada ruang khasanah emas arkeologi, anda akan dibuat berdecak kagum dengan kekayaan nusantara melalui perhiasan maupun benda seni yang terbuat dari emas. Pada ruangan etnografi, benda atau hasil budaya dari 300 suku bangsa di Indonesia akan membuat anda merasa negeri ini begitu besar dan kaya akan budaya.

    Museum ini dilengkapi dengan pendingin ruangan dan pencahayaan yang cukup sehingga anda tidak akan merasa lelah maupun bosan untuk menengok koleksinya satu persatu. Untuk mengunjungi Museum Nasional sangatlah mudah. Anda dapat menggunakan TransJakarta yang akan berhenti tepat di depan museum.