Sewa Tempat Penginapan Dengan Fasilitas Shower in Senayan | Daily Monthly Yearly Rent
Jakarta
Full Furnished
Full Furnished
Unfurnished
Full Furnished
Unfurnished

Sewa Tempat Penginapan Dengan Fasilitas Shower in Senayan

- Same accommodations. Cheaper Price.

Back to Top
Showing 1 - 15 from 167
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Latest review Tempat-penginapan Jakarta
Strategic Location and City View 1BR Tamansari Semanggi Apartment By Travelio
Strategic Location and City View 1BR Tamansari Semanggi Apartment By Travelio
Kiansen, 26/07/2021
Sangat bagus pelayanannya,tmptnya bersih,akses ke tmpt yg kita tujuh mudah.
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
1BR with Sofa Bed Thamrin Executive Apartment By Travelio
Sari, 20/07/2021
Saya sudah review di aplikasi..
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Jin, 13/07/2021
Unit bersih
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dinda, 11/07/2021
harga unit sebanding sama kelengkapan unitnya. puaaass banget pake travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dyah, 11/07/2021
unit bikin relax
Furnished 1BR City View Casa Grande Apartment By Travelio
Furnished 1BR City View Casa Grande Apartment By Travelio
ADI, 11/07/2021
WFH jadi lancar bgt
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Azelia, 10/07/2021
kebersihan unit ga diragukan lagi rekomended bangeeeettt
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dinda, 10/07/2021
staycation jadi tambah gampang garagara pake travelio, thankuuuuu
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dyah, 10/07/2021
unit sesuai deskripsi
Minimalist New Furnish 2BR L'avenue Apartment near Tebet By Travelio
Minimalist New Furnish 2BR L'avenue Apartment near Tebet By Travelio
Hendry, 10/07/2021
Internetnya lemot banget dan yang lainnya tidak ada masalah..
2BR Cozy and Modern L'Avenue Apartment By Travelio
2BR Cozy and Modern L'Avenue Apartment By Travelio
Dicky, 09/07/2021
bakal aku rekomendasiin ke temen! puas bgt pakai travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Nungki, 09/07/2021
proses checkin dan checkout jadi mudah bgt
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dinda, 08/07/2021
staycation jadi tambah gampang garagara pake travelio, thankuuuuu
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Arnaldi, 07/07/2021
Pelayanan oke
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dinda, 06/07/2021
staycation jadi tambah gampang garagara pake travelio, thankuuuuu
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Arnaldi, 06/07/2021
Tempatnya luas dan nyaman
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Bellagio Apartment 2BR near Kuningan City By Travelio
Arnaldi, 05/07/2021
Secara umum sy cukup puas
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dary, 05/07/2021
Nyaman staff ramah
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dinda, 05/07/2021
Pelayanan baik
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Fitri, 04/07/2021
Terimakasih
Premium Location and Affordable 1BR Thamrin Residence By Travelio
Premium Location and Affordable 1BR Thamrin Residence By Travelio
Hary, 04/07/2021
Puas dengan pelayanan dan follow up perbaikannya. Kondisi unit cukup baik dan fasilitas lengkap terutama adanya mesin cuci matic. Terima kasih.
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best South 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Fitri, 03/07/2021
Bagus bersih dan nyaman.
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 29/06/2021
Roomboy sangat membantu
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 27/06/2021
Amazing
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 26/06/2021
Wort it
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 25/06/2021
Terjangkau
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Dian, 25/06/2021
Bersih dan pelayanan staff memuaskan
2BR Pancoran BEST L'Avenue Apartment By Travelio
2BR Pancoran BEST L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 25/06/2021
Bagus dan nyaman
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Comfy 2BR L'Avenue Apartment By Travelio
Rahul, 25/06/2021
Apartemen yaudah Bagus tidak ada masalah saran aja akan lebih baik apabila disediakan jasa cleaning apartemennya..
2BR Pancoran BEST L'Avenue Apartment By Travelio
2BR Pancoran BEST L'Avenue Apartment By Travelio
Zakiyah, 24/06/2021
Roomboy baik
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Anthony, 24/06/2021
Apartemen sudah the best
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Exclusive 1 BR L'Avenue Apartment By Travelio
Grace, 23/06/2021
Rekomended banget
Luxury 1BR Bellezza Apartement By Travelio
Luxury 1BR Bellezza Apartement By Travelio
Rahmadhani, 23/06/2021
Nyaman tempatnya , tapi wifi nya lemot sekali dan gak bisa dipakai🙈
Luxurious Studio Room At Menteng Park Apartment by Travelio
Luxurious Studio Room At Menteng Park Apartment by Travelio
Nata, 22/06/2021
Apartemennya udah cukup oke serta check-in dan check-out nya juga lancar serta on time..
2 BR Casa Grande Apartment Near Kokas By Travelio
2 BR Casa Grande Apartment Near Kokas By Travelio
Millennia, 22/06/2021
Aman semua
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Best North 1BR L'Avenue Apartment By Travelio
Anthony, 22/06/2021
Thx for the assistance
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5

Intip Kisaran Harga Sewa Apartemen Senayan Jakarta Selatan

 

Senayan merupakan kawasan Jakarta Selatan yang menjadi bagian ibu kota yang ramai dikunjungi oleh para pelancong. Bukan hanya menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia. Namun, daerah ini sangat terkenal dengan berbagai tempat wisata andalan. Misalnya saja, Gelora Bung Karno yang dijadikan sebagai tempat masyarakat untuk laga-laga internasional. Biasanya masyarakat menggunakannya untuk olah raga. Letak strategis membuat banyak bermunculan toko perbelanjaan yang menawarkan berbagai produk andalannya. Selain itu, Jakarta Selatan sering disebut sebagai kawasan rumah para artis tanah air. 

 

Rekreasi sekitar Senayan 

 

Sedangkan untuk destinasi Anda bisa mengunjungi berbagai moll yang menyediakan berbagai fasilitas lengkap. Terkenal sebagai pusat anak zaman sekarang membuat Senayan hadir dengan tata kota yang cantik sekaligus teratur. Salah satu rekomendasi moll Anda bisa mampir menuju Plaza Senayan. Dibangun di tengah kota dengan bangunan mewah serta menyediakan produk berkualitas membuat pusat perbelanjaan tersebut selalu ramai dikunjungi. Ketika bosan dengan moll pengunjung bisa melipir menuju tempat rekreasi anak yang bernama Kidzania Jakarta. 

 

Kidzania Jakarta memberikan nuansa baru untuk Anda dan keluarga dalam menikmati berbagai wahana permainan. Sesuai namanya tempat ini dikhususkan untuk anak-anak. Namun, tidak perlu khawatir karena orang dewasapun disediakan wahana khusus yang bakal buat setiap wisatawan betah berlama-lama. Anda membutuhkan waktu cukup banyak untuk menghabiskan semua destinasi yang ada di Senayan. 

 

Untuk wisata yang ingin olah raga namun tidak suka jika ditempat tertutup Anda bisa memanfaatkan latar yang berada di Gelora Bung Karno. Jadi, selain bisa melihat stadiun sepak bola terbesar di Indonesia ini Anda mendapat kesempatan untuk bisa menjaga kesehatan. Tidak perlu khawatir karena tempat tersebut juga sering digunakan masyarakat guna aktivitas fisik. Seperti, olah raga sore maupun pagi. 

 

Kuliner sekitar Senayan 

 

Bagi para pengunjung yang menyukai kuliner tidak perlu khawatir karena di Senayan Anda bisa menemukan berbagai jenis makanan dan minum khas Jakarta. Tidak hanya itu wisatawan juga disuguhkan dengan variasi restoran ternama yang menyediakan hidangan dari berbagai masakan yang menggugah selera. 

 

Ketika Anda ingin yang spesial dari Senyan bisa mampir ke kedai sate khas yang berada di kawasan Kebon Sirih, Menteng. Sate disini begitu melegenda. Ciri khas dari sate ini terletak dari bumbu kacang yang tidak dibalurkan. Sudah berdiri sejak 1974 membuat warung tersebut selalu ramai oleh kumpulan pelanggan. Tidak mengherankan jika kemudian pemiliknya berhasil membuat beberapa cabang di Jakarta. 

 

Para wisatawan bebas memilih jenis kuliner yang diinginkan. Jakarta menjadi pusat negara Indonesia. Bisa dipastikan bahwa disini Anda tidak akan pernah kehabisan menu makanan. Mulai dari penjuru Indonesia mampu ditemukan dengan mudah. Sedangkan untuk Anda yang tidak bisa menyempatkan waktu, bisa menggunakan layanan online guna mencicipi setiap kuliner tersebut. 

 

Akses menuju Senayan 

 

Untuk rute menuju Senayan sangat mudah, dari Bandara Soekarno-Hatta Anda naik taksi. Dilanjutkan kearah tol bandara. Kemudian masuk pada Tol Ancol, keluar pintu tol. Berikutnya menuju Kemayoran menuju Jl. Benyamin Sueb Kemayoran. Lanjut menuju Jl. Bunguk Besar, Anda sudah sampai di lokasi. Kemudahan tersebut berguna untuk semua transportasi yang Anda gunakan. Baik menggunakan jasa ojek online, maupun angkutan umum. Jadi, jangan terlalu panik karena banyak solusi yang disediakan. 

 

Pilihan Sewa Apartemen sekitar Ancol 

 

Ketika Anda berkeinginan memuaskan menikmati suasana Senayan ada baiknya mencari akomodasi yang sesuai. Pusat perkotaan membuatnya dipenuhi dengan hotel serta apartemen. Anda bebas tipe apartemen yang dibutuhkan. Sedangkan untuk harga Travelio penawaran sewa yang variatif. Mulai dari harian, bulan, dan tahunan. Tidak hanya itu pengunjung juga akan disediakan akomodasi dengan pemandangan indah. Berikut penjelasannya: 

 

  1. Modern 2 BR Apartemen @ FX Residence With City By Travelio

Jenis apartemen yang pertama ini menyediakan berbagai fasilitas. Mulai dari tempat fitnes, kolam renang, dua kamar dengan kasur ukuran besar. Bisa digunakan untuk 3 orang. Bukan hanya itu dilengkapi pula dengan dapur dan tempat keluarga mungil yang disesuaikan dengan kebutuhan pengunjung. Anda tidak perlu khawatir karena lokasi apartemen sangat strategis. Misalnya, kemudahan akses menuju mall. Harga sewa untuk satu malam mulai dari Rp.900 ribu/hari. Bulanan dari Rp. 4 jutaan, sedangkan pertahun Rp. 48 jutaan.

 

  1. 3RB Primest Location At FX Senayan By Travelio

Berikutnya Anda bisa mencoba untuk mengambil jenis apartemen yang tidak kalah nyaman ini. Terletak di posisi yang sangat strategis mempunyai view indah langsung menuju kearah kota. Fasilitas lengkap dilengkapi dengan pintu pengaman. Anda bisa menyewanya mulai dari harga Rp. 1 juta perhari, bulanan sekitar 30 jutaan. Pertahun sekitar Rp.360 jutaan.

 

  1. Strategic and Best 3BR Apartment at FX Residence By Travelio

Sedangkan untuk jenis apartemen ini sangat cocok untuk para wisatawan yang mengajak keluarga. Sebab disini disediakan 3 kamar. Bisa digunakan maksimal 6 orang. Fasilitas tidak kalah lengkap. Dapur, tempat santai, biaya kebersihan terjangkau, dan semua fasilitas tambahan yang menunjang kenyamanan setiap pengunjung. Untuk hunian sebesar dan senyaman ini mulai dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 1jutaan. Rp30 jutaan perbulan, sedangkan pertahun sekitar Rp.360 jutaan. 

 

  1. Fantastic View FX Sudirman 2 BR Apartment Bt Travelio

Travelio juga menyediakan apartemen tipe mewah lainnya. Jenis tipe ini memiliki desain bangunan yang menghadap langsung menuju pemandangan kota Jakarta. Dilengkapi dengan 2 badroom. Bisa digunakan untuk 4 orang. Semua fasilitas diberikan untuk menunjang kenyamanan Anda. Mulai dari dapur, kamar mandi, kolam renang, free wifi, dan lainnya. Untuk harga harian dimulai dari Rp. 1,5 jutaan. Bulanan sekitar Rp. 16 jutaan, serta tahunan dibandrol dengan harga Rp. 200 jutaan. Namun, bisa dicicil setiap bulannya. 

 

  1. Luxurious 3 BR Apartment at FX Residence Sudirman

Tipe lain yang juga disediakan oleh Travelio adalah Luxurious yang menyediakan 3 badroom. Bisa digunakan untuk 6 orang. Dilengkapi dengan semua perlengkapan yang Anda butuhkan. Mulai dari lemari pendingin, dapur berkualitas, dan fasilitas lain. Apartemen dengan mutu tinggi tersebut dihargai mulai dari Rp. 1.600 ribuan. Sedangkan untuk harga bulanan mulai dari Rp. 23 jutaan, dan pertahun Rp.276jutaan. 

 

Keuntungan Menyewa Apartemen sekitar Senayan 

 

Keuntungan memilih Travelio sebagai alternatif sewa apartemen adalah Anda dimudahkan melihat fasilitas yang disediakan. Daftar harga yang bersaing. Tidak hanya berhenti disini karena disini Anda berhak memilih jangka sewa apartemen. Mulai dari harian yang difasilitasi dengan wifi, harga terjangkau, dan lainnya. Bulanan fasilitas bertambah dengan dapur yang sudah dirancang dengan cantik. Sedangkan untuk tahunan Anda bisa melakukan penyicilan setiap bulan. 

 

Apartemen menjadi salah satu akomodasi yang semakin diminati oleh masyarakat. Bukan hanya untuk meningkatkan status sosial. Namun, apartemen dipandang sebagai bentuk investasi masa depan yang tidak kalah menjanjikan.

Harga termurah sewa harian di Senayan ialah IDR 600,000
Harga termurah sewa bulanan di Senayan ialah IDR 14,000,000
Harga termurah sewa harian untuk tipe 2 Kamar di Senayan ialah Rp IDR 600,000
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe 2 Kamar di Senayan ialah IDR 14,000,000
Apartemen dengan fasilitas paling lengkap di Senayan ialah Apartemen FX Residence
Apartemen yang paling mewah di Senayan ialah Apartemen FX Residence
Apartemen yang memiliki fasilitas gym di Senayan ialah Apartemen FX Residence