Rent Apartments in Cipinang Cempedak | Sewa Harian Bulanan Tahunan
Jakarta

Rent Apartments in Cipinang Cempedak

- Akomodasi yang sama. Harga Lebih Murah.

Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 15 dari 184
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ulasan terbaru Apartemen Jakarta
Comfortable 2BR Apartment at H Residence By Travelio
Comfortable 2BR Apartment at H Residence By Travelio
Amran, 13/02/2022
Travelio sangat membantu kami dalam mencari penginapan yg bagus dan nyaman
Comfort Studio at Bassura City Apartment By Travelio
Comfort Studio at Bassura City Apartment By Travelio
Roni, 13/02/2022
overall bagus dengan harga segitu
Nice and Comfy 1BR Apartment at MT Haryono Residence By Travelio
Nice and Comfy 1BR Apartment at MT Haryono Residence By Travelio
Guest, 10/02/2022
Tidak ada masalah selama menginap di sana..
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Wida94, 10/02/2022
bagus pelayanannya bagus , tempatnya enak bersih juga cuma kurang tissue aja buat di ruang tamu hehe tp untuk semuanya udah bagussssss kok ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Well Furnished 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Well Furnished 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Guest, 06/02/2022
Sangat sangat bersih kamaarnyaa, pelayanan cepat walupun saya minta checkin bbrp menit stlh pesan. Tpi fast responn bgt, 💯rekomenddd bgt
Modern 1BR Apartment with City View at H Residence By Travelio
Modern 1BR Apartment with City View at H Residence By Travelio
Luthfi, 05/02/2022
The best travelio. Jaya jaya jaya !!!
Minimalist and Comfort 2BR at Tamansari The Hive Apartment By Travelio
Minimalist and Comfort 2BR at Tamansari The Hive Apartment By Travelio
Wea, 03/02/2022
Kamarnya nyaman, bersih dan sesuai harapan
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Mujayanah, 02/02/2022
Chek in musah,bersih,staff ramah,
Wonderful 2BR at Bassura City Apartment By Travelio
Wonderful 2BR at Bassura City Apartment By Travelio
Michael, 02/02/2022
Apartement nya sesuai ekspektasi 90% sesuai iklan yg di promosiin di Travelio..10% nya ini mah untuk kritik membangun Travelio untuk iklan Free wifi nya ternyata tak tersedia Tv bisa di tonton dan ada sinyal di hari pertama saja selanjutnya enggak ada sinyal AC bagus, Air lancar dan baik semua Ok termasuk perlatan dapur gas, kebersihan baik, pengembalian deposit 100% di kembalikan dan pengembaliannya cepat 1 hari di kirim kembali setelah 1 hari check out dari apartement Terima kasih Travelio Next Time kalo berlibur bisa memakai jasa Travelio kembali... pokoknya enggak ngapokin sih selebihnya OK banget... kedepannya semoga lebih baik lagi
Homey and Comfy 3BR at Bassura City Apartment By Travelio
Homey and Comfy 3BR at Bassura City Apartment By Travelio
Akhmad, 01/02/2022
Nyaman, cuma waktu check in nya kesorean
Comfort 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Comfort 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Afrian, 01/02/2022
Apartemen ini sangat bagus dan nyaman serta pelayanannya juga ramah..
Good Deal Bassura City Studio Apartment near Shopping Mall By travelio
Good Deal Bassura City Studio Apartment near Shopping Mall By travelio
Virjinia, 31/01/2022
Bisa jadi rekomendasi untuk kenalan yg mencari hunian, dan rekomendasi jika saya berlibur lagi.
Comfort 2BR with City View Bassura City Apartment By Travelio
Comfort 2BR with City View Bassura City Apartment By Travelio
Tifani, 30/01/2022
Unit beserta dengan fasilitasnya memuaskan, staff nya juga sangat ramah dan membantu
Cozy Stay 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Cozy Stay 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Desak, 29/01/2022
Very recommended..
Comfortable 2BR Apartment at H Residence By Travelio
Comfortable 2BR Apartment at H Residence By Travelio
Indah, 29/01/2022
Travelio sudah sangat bagus baik apartemen maupun pelayanannya..
Cozy Stay 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Cozy Stay 2BR Bassura City Apartment By Travelio
Fivia, 28/01/2022
Kamar bersih,nyaman, staff nya ramah banget,,terimakasih travelio
White and Nice 1BR at Bassura City Apartment By Travelio
White and Nice 1BR at Bassura City Apartment By Travelio
Listya, 24/01/2022
Pelayanan super baik, unit dengan kondisi baik, lingkungan sekitar bagus
Elegant and Comfy 2BR above Mall at Bassura City Apartment By Travelio
Elegant and Comfy 2BR above Mall at Bassura City Apartment By Travelio
Setra, 21/01/2022
Staf Travelio sangat membantu sejak awal dan prosesnya cepet. Unit yg disewa juga sesuai harapan dan semua berfungsi dengan baik.
Elegant and Comfy 2BR above Mall at Bassura City Apartment By Travelio
Elegant and Comfy 2BR above Mall at Bassura City Apartment By Travelio
Setra, 19/01/2022
So far apartemennya cukup nyaman saran aja kalau bisa disediakan rak sepatu di depan..
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Comfortable 2BR Apartment at Bassura City By Travelio
Inta, 19/01/2022
Lengkap dan bersih
Simple and Cozy Living Studio Room at Bassura City Apartment By Travelio
Simple and Cozy Living Studio Room at Bassura City Apartment By Travelio
3172064401680001, 19/01/2022
Saya sudah review di aplikasi..
Minimalist and Comfort Studio at Tamansari The Hive Apartment By Travelio
Minimalist and Comfort Studio at Tamansari The Hive Apartment By Travelio
Chrisanjosy, 19/01/2022
Apartemen nya cukup bersih dan nyaman check-in dan check-out nya juga lancar serta deposit nya juga sudah kembali..
Comfort Living 2BR at Bassura City Apartment By Travelio
Comfort Living 2BR at Bassura City Apartment By Travelio
Rosalina, 18/01/2022
Roomboy mudah dihubungi, kenyamanan check in dan checkout, unit nyaman
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5