Rent Apartments in Jababeka | Sewa Harian Bulanan Tahunan
Full Furnished
Full Furnished
Unfurnished
Full Furnished
Unfurnished

Rent Apartments in Jababeka

- Akomodasi yang sama. Harga Lebih Murah.

Kembali ke Atas
Menampilkan 1 - 15 dari 93
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Ulasan terbaru Apartemen Bekasi
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Adytia, 08/06/2021
Travelio sudah bagus..
Nice View Studio @ Azalea Suites Apartment By Travelio
Nice View Studio @ Azalea Suites Apartment By Travelio
Abdul, 07/06/2021
Sangat memuaskan
Wonderful 2BR with Pool View Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Wonderful 2BR with Pool View Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Isti, 07/06/2021
Terimakasih banyak travelio sudah sangat membantu,melayani dgan sangat baik, stiap unitnya sngat detail mulai dri kbersihan,tata ruang,dan kenyamanan sangat baik. Untuk keseluruhan pkonya sangat baik,saya sngat senang dan merasa nyaman skali
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Ricky, 02/06/2021
Support cepat, tempat bersih
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Anjas, 18/05/2021
Bagus bersih rapi dan nyaman .
Chic and Cozy 1BR Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Chic and Cozy 1BR Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Fauziah, 18/05/2021
Nyaman tinggal disini.
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Syaema, 12/05/2021
Beberapa kali menggunakan travelio tidak pernah ada kendala sampai saat ini udah bagus banget..
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Dini, 06/05/2021
Terimakasih sekaliii, pelayanannya juga prima, semua bersih terjamin, sangat membantu 😊😊😊😊😊
Comfort 1BR Apartment at Mustika Golf Residences By Travelio
Comfort 1BR Apartment at Mustika Golf Residences By Travelio
Muhammad, 04/05/2021
Very comfy and minimalist. Would be back on next occasion
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Zachrita, 24/04/2021
Apartemennya aman tidak ada masalah..
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Yuliana, 13/04/2021
Sangat nyaman,recomended bgt buat yg mau liburan bersama keluarga
Modern Studio (No Kitchen) @ Mustika Golf Apartment By Travelio
Modern Studio (No Kitchen) @ Mustika Golf Apartment By Travelio
Debby, 10/04/2021
untuk perpanjangan sewa alangkah baik, ada promonya
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Syaema, 08/04/2021
kebersihan baik, nyaman krn full furniture
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Trendy and Spacious Studio Azalea Suites Apartment By Travelio
Andie, 05/04/2021
Kamarnya bersih dan nyaman,next time akan balik lagi
Fully Furnished Studio Apartment @ The Enviro By Travelio
Fully Furnished Studio Apartment @ The Enviro By Travelio
Nathalia, 24/03/2021
Tempatnya bersih, lengkap. Hanya saja parkir agak mahal, 5000/jam.
Azalea Suites Cikarang Studio Apartment with Bathtub By Travelio
Azalea Suites Cikarang Studio Apartment with Bathtub By Travelio
M., 21/03/2021
Apartemennya sangat baik perfect deh pokoknya..
Chic and Cozy 1BR Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Chic and Cozy 1BR Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Arik, 18/03/2021
Aman-aman aja selama tinggal di sana..
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Luxury Studio Room at Azalea Suites Apartment By Travelio
Nurjanah, 17/03/2021
Bakal sering sih pake aplikasi ini buat booking apart kalo pengen staycation. Mantap sekali !!!!
Wonderful Studio Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Wonderful Studio Apartment at Mustika Golf Residence By Travelio
Dian, 16/03/2021
Penginapannya dapet lokasinya strategis banget, perlengkapan juga okey dan masih baru banget. Jadi bisa masak di dalam apart. Mungkin bisa ditambah gantungan handuk didalam kamar mandi atau rak untuk jemur pakaian. Dan mungkin dipasang alat perangkap serangga karena ada masuk semut seperti tomcat dari balcon. Tapi over all okey dibantu check in dan check out dengan baik ☺️
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Minimalist Studio at Azalea Suites Cikarang Apartment By Travelio
Syaema, 08/03/2021
semua baik, hanya saja untuk tagihan air harap lebih diperbaiki. sampai sekarang taguhan air masih blm terima, saat di tanya katanya belum keluar bill nya sudah lewat beberapa bulan sejak awal sewa.
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Harga termurah sewa harian di Jababeka ialah IDR 238,874
Harga termurah sewa bulanan di Jababeka ialah IDR 2,588,124
Harga termurah sewa harian untuk tipe studio di Jababeka ialah IDR 238,874
Harga termurah sewa bulanan untuk tipe studio di Jababeka ialah IDR 2,588,124
Apartemen yang paling mewah di Jababeka ialah Apartemen Elvis Tower dan Apartemen Riverview Jababeka