Serba-serbi

Tinggal Di Apartemen, Wajib Punya Peralatan Rumah Tangga Ini!

Tinggal Di Apartemen, Wajib Punya Peralatan Rumah Tangga Ini!

Sebagai individu yang tinggal di sebuah apartemen, mungkin kita berpikir semua akan praktis karena tidak perlu melakukan perawatan apartemen secara langsung. Kita hanya perlu meminta kepada pihak pengelola apartemen agar fasilitas diperbaiki atau mungkin berlangganan kepada toko laundry untuk menghemat tenaga. Namun, terkadang ketika tinggal di apartemen, kita tidak mungkin terus-menerus makan-makanan yang berasal dari […]

Read More
6 Keuntungan Mengadakan Acara Bridal Shower di Apartemen

6 Keuntungan Mengadakan Acara Bridal Shower di Apartemen

Jelang tahun baru, pasti udah banyak resolusi dan rencana yang akan kamu capai nanti kan? Apalagi buat kamu yang udah usia matang dan bersiap buat menyongsong kehidupan baru bersama pasangan. Eits, sebelum hari H, kamu para bride-to-be pasti ada yang pengen menggelar pesta terakhir sebagai seorang gadis kaaaan? Kamu bisa pilih apartemen sebagai tempat melangsungkan […]

Read More
6 Pergumulan Orang Berzodiak Scorpio dalam Memilih Akomodasi

6 Pergumulan Orang Berzodiak Scorpio dalam Memilih Akomodasi

Biasanya orang dengan zodiak Scorpio ini terkenal energetic dan punya semangat yang menggelora. Nggak heran nih kalau mereka paling suka liburan ke pantai. Akan tetapi, ada hal-hal yang bikin si Scorpio ini menjadi bingung. Salah satunya adalah dalam memilih akomodasi. Sebagai seorang yang penuh gairah dan suka sesuatu yang membangkitkan jiwa, akomodasi yang lebih dari […]

Read More
Menarik! Gara-gara ini, kamu jadi pengen Staycation di Apartemen

Menarik! Gara-gara ini, kamu jadi pengen Staycation di Apartemen

1.Ada Beberapa Kamar Dalam 1 Unit Yang Sama Salah satu alasan yang bikin nginep di apartemen itu enak adalah cukup sewa 1 unit untuk rame-rame. Kamu mau liburan ber-4, ber-6 atau lebih? Gak masalah, karena banyak pilihan apartemen dengan 2-3 kamar atau tipe studio dengan tambahan sofa bed jadi bisa ber-5. Jadi menginap di apartemen […]

Read More
Ayo Ngaku! Ini Bukti Kamu Usil Kalau Liburan Bareng Teman

Ayo Ngaku! Ini Bukti Kamu Usil Kalau Liburan Bareng Teman

Kalau udah ngomongin liburan bareng teman, pasti ada aja kelakuan-kelakuan gila yang terjadi, karena gak setiap hari kita bisa berkumpul bersama, jadi pasti kamu dan teman-teman bakal memanfaatkan waktu liburan dengan sebaik-baiknya. Kelakukan apa aja yang sering terjadi kalau kamu dan teman udah ngumpul? Coba inget-inget dan lihat foto teman-teman kita, pernah melakukan 5 hal […]

Read More
Ngerasain Jadi Wong Jogja! Cobain Liburan dengan 6 kegiatan ini

Ngerasain Jadi Wong Jogja! Cobain Liburan dengan 6 kegiatan ini

Liburan ke mana aja bisa selalu seru dan berkesan kalau kita berani melakukan hal-hal baru. Sebagian orang kadang bingung mau liburan kemana lagi karena bosan, yang dilakukan hanya makan dan belanja. Tapi pernah gak sih kamu membua rencana liburan bersama orang-orang terdekatmu yang isi kegiatannya membuat kamu seakan memang berasal dari kota itu dan tinggal […]

Read More

Follow us

The revolutionary way of accommodation booking. Find an accommodation that suits your budget as you enter your own price!

Join to Instagram